Cheat Parcel Dice Modoo Marble 22 Maret 2015 Menggunakan Item Apapun


Cheat Parcel Dice Modoo Marble 22 Maret 2015 Menggunakan Item Apapun

Cheat Parcel Dice Modoo Marble 22 Maret 2015

Salam modoo..
Beberapa waktu yang lalu banyak sekali yang mempertanyakan, apakah bisa cheat parcel menggunakan item yang kita punya ? Jawabannya bisa agan lihat nanti pada tutorial kai ini.

Perlu agan ketahui sebenarnya SEMUA ITEM yang agan punya bisa dijadikan bahan untuk cheat open parcel ini. yang terpenting adalah agan harus menemukan ADDRESS YANG ASLI dari dari item tersebut. Jika akan hanya menscan address dan langsung mengganti semua value, itu akan berakibat DC pada game modoo marble agan. Untuk mengetahui value item yang agan puya bisa baca artikel berikut : cara mudah mencari value item modoo marble.

Memang perlu kesabaran yang ekstra untuk menemukan ADDRESS YANG ASLI. Tapi perlu agan ketahui cheater membutuhkan banyak waktu juga untuk menghasilkan sebuah cheat. Mereka harus menghadapi beribu - ribu kegagalan untuk menghasilkan sebuah cheat work.

Langsung saja berhubung dalam grup sebelah sudah ada yang menshare video bagaimana caranya cheat parel menggunakan goldkey +1 maka saya gunakan saya video tersebut :D

Tutorial :
  • Pertama kita download dulu Cheat Engine 6.4 disini.  Cheat Engine Tablenya disini.
  • Setelah install Cheat Engine 6.4 kita buka Cheat Engine 6.4 dan pilih proccess "ModooMarble.bin".
  • Login ModooMarble dan menuju item.
  • Scan 2097 untuk goldkey+1  dan bisa juga menggunakan value ITEM YANG LAIN.
  • Cari addres itemnya, kalau goldkey+1 biasanya di bagian bawah.
  • Setelah ketemu addresnya ganti dengan value dekorasi spesial (2231).
  • Buka dekorasi spesialnya, jika addressnya tidak kembali ke value 2097 maka ulangi lagi langkah diatas.
  • Setelah ketemu addres yang asli lanjutkan langkah open parcel. Untuk tutorialnya bisa agan lihat disini.
Untuk lebih jelasnya tonton video dibawah. Klik saja untuk menonton.

Sekian semoga bermanfaat.
NB : Jika terjadi banned pada ID anda itu bukan kesalahan penulis :)
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

10 komentar

Hasil cloningan saya dari jelasin.blogspot.com gan
Template ini nggak ada dipasaran =D

wah mntep gan ,
loading nya cpet bgt dah :D
jngan lupa mmpir di gubuk ane ye gan :D

oke gan :)
Sudah saya sharekan gan templatenya.
Jika berminat silakan di download :-bd

wah mkasih bgt gan (y)
jdi ngrepotin :D

hehe, nggak pp gan, saya malah senang agan sudah mau berkunjung kesini :)

gan itu CTnya sama kayak punya Agus Kusuma soalnya punya dia valuenya balik" :D

maksudnya balik" gimana gan :)

gan klo ane uda dpt address yg asli, apa gold key+1 yg saya punya klo ane ganti dgn selain parcel dice, nanti akan hilang jika ane pakke selain parcel dice?

kalau Gold key +10 nya sisa satu pakai value apa

Admin

klau andres auto bangkrut,
bisa di pakai buat cheat parcel gk bg ???

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal