Value Hadiah dan Random Value Modoo Marble yang Work


Value Hadiah dan Random Value Modoo Marble yang Work

Value Hadiah dan Random Value Modoo Marble yang Work

Salam MoMania,
Pada kesempatan kali ini saya mencoba merangkum pengalaman - pengalaman sahabat MoMania mengenai value hadiah yang dan value random yang masih tembus dan pastinya bisa digoyang.

Oke yang pertama pengalaman pribadi saya sendiri. Saya menggunakan cheat full hack yang kemarin saya bagikan :
[+] Untuk Cheat Open PCP
PCP yang sudah saya coba dan tembus :
- Value PCP Unique+3 value hadiah 4002 random value saya mulai dari 3000 dan 20000 masih tembus.
- Value PCP+15 value hadiah 2262 random value start dari 20000/25000/30000 juga masih work
- Value PCP+30 value hadiah 2232 random value start dari 20000 masih work.

[+] Untuk Cheat Dadu
- Cheat ini hanya bisa digunakan dengan menggunakan parcel replace.
- Value hadiah 6002 dan random value mulai dari 3000.
- Untuk caranya pencet Ctrl 1x klick parcel 1x agar value random nggak kabur :v

[+] Untuk Cheat PCP+6/+7/+8/+9/+15/+20
- Caranya hampir sama dengan cheat dadu.
- Pertama agan harus mereplace item yang agan punya menjadi Premium Box value 6001
- Buka FullHack.CT, settingannya value hadiah 6001 dan random value saya mulai dari 11900 work. Tadi sore saya mendapatkan PCP+20 juga :)

[+] Untuk Cheat 100B menggunakan karakter -1
- Work jaya...

[+] Untuk Cheat Tanam Parcel
- Pas tadi siang sekiar jam 15.00 saya berangkat kuliah dan saya mencoba cheat tanam parcel, sepulang kuliah saya lihat sudah ada 4 Parcel Dice, Diamondkey dan Premium Box.
- Settingannya pada value hadiah saya isi 5013 dan value random saya mulai dari 20000, entah divalue berapa Parcelnya muncrat karena saya kuliah dari jam 15.00 sampai jam 17.30.

Selanjutnya pengalaman dari Odon Poris Indah
Dia menshare cheat PCP+30 dengan value random mulai dari 0 - 26000. Bukti work bisa dilihat disini.

Kabar selanjutnya berasal dari Deden BlueUtara
Dia menshare cheat PCP+30 dengan value random mulai dari 6999 sampai 20000 dapet PCP+30 7x. Bukti work bisa dilihat disini.

Kalau dari pengalaman mbk LaDyy PuTri 
Dia mensharekan cheat dadu dengan value random mulai dari 7500.10500. 16500.20100.30300, Jika masih ragu silakan add aja tuh fbnya, hehehe

Sedangkan dari agan Doyenk Rizal‎ mengatakan dia mencoba cheat PCP+10 dengan value hadiah 2198 dan value random mulai dari 4000 dan 13800 dan hasilnya work.

Segitu aja ya gan, sebenarnya pengalaman itu berasal dari hasil coba - coba, jadi bereksperiment sendiri lebih bagus. Mungkin cukup sekian share artikel tentang Value Hadiah dan Random Value Modoo Marble yang Work.

~Yang Berhasil Jangan Lupa Coret - Coret dibawah ya~
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

205 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 205   Newer›   Newest»

Pertamax... :v gak ada yang nyaingin deh :v

wkokok...
cepet banget bang -_-

Corettttttttttttttttttttttttttt....................... Work Pasti Kerjaan Guru Pertama Ku :v

minta ct yang work dong gan..

Yang fullhack 9 April masih work

gan, random value cheat dadu udh 1 kali ctrl satu kali klik masih kabur ? ada solusi ?
thanks gan agung :-d

Maksudnya kabur ? valuenya langsung loncat jauh gitu gan ?
Pas mau kabur jangan di click dulu ctrlnya gan :)

mas agung ada ga cheat yang cuma modal golden key atau ticket dekorasi spesial jadi uang sekitar 10b ??
aku pengen uang buat enchan -1 :'(

Menggunakan cheat dadu gan..
tapi agak lama juga sih..
Mending GB aja gan saranku, paling 5K sudah dapat sekitar 20-50B

ane aja masih maen server bronzo -_-

ajarin cheat dadu dong mas agung please lama gpp:'(

Gan Mau Tanya Kok Pas saya Mau Cit -1 pas saya echane kok malah Jadi MAX :'( bukannya jadi -1 , mohon solusinya :)

Mas agung aku req Vidio tutor cheat dadu cuma pake goldkey
Please
yang simple aja mas agung :'(

ente enchan dari karakter apa ke apa

iya gan jauh. . tapi dia kaburnya setelah kita pencet ctrl 1 x . . .

Kalau bisa kartu yang serupa.
Saya enhance rare dengan unique lvl 10 bisa kog tapi kartunya serupa :)
Biayanya sekitar 10B

Insyaallah nanti malam saya buatkan,
Kalau jam segini masih ribet kuliah gan :)

ake deh mas agung aku tunggu ya :)
mas agung ada char ga kepake ga ?
aku mau maen modoo

Waduh nggak ada gan, saya cuman ada 2 char.
yang satu char utama dan satulagi sudah diambil temen :-d

char tumbal juga ga ada mas ?

sini bro gue gb bronze berapa, tapi gue bangkrut dulu id gue soalnya id gue b uangnya, mau skrg gbnya bro?

Tanam parcel pake replace item jadi premium box ya kang? atau pake trainer tanam parcel yg kemarin masih work?

Pakai CT Fullhack yang 9 April

kang cheat dadu yg work start brp kang? n ct full hack bsa buat cheat dadu jg kan kang? ane blm dpt dr kmrn2 :(

saya selalu start dari 3000 dapet terus gan.
Iya saya pakai cheat full hack yang 9 april

bro kemaren ane dapet nya cpt banget waktu ane jam 17.30 pake value 4002 start 3000 sekitar 3831 an lah ane udh dapet 2 biji

tapi skrg udh nunggu 1 setengah jam pun blm dapet

@mohammad Enggak gan, itu hanya sub judul, jadi kagak ngaruh
@pocong hehe, mungkin sekarang belum rejekinya agan :)

gan bisa ajarin pake TV? ane gak bisa2 gan soalnya :'(

chat aja via fbnya kang, nama fbnya sama seperti diatas :)

oya kang tadi nyoba ngrekam cheat dadu tapi laptop saya ternyata nggak recomended kalau ngecheat sambil ngrekam video, suka ngelag..
Ramnya kagak kuat :(

Masih Gak Bisa Gan :( , Sesuai Dengan agan saya coba rare dengan unique lvl 10 gak bisa walaupun kartunya serupa

thanks gan, ane udah dapet karakter 80 halaman..
ane star dari 6999 sampai 16804

ok thank :D
happy cheating :D

bang agung, post cheat marble dong,
marble ane kurang nih

maklum id baru :D

uniquenya udah dibikin jadi 30 cloningan ?

Saran saya pertama kamu menggunakan cheat dadu atau kalau mau cepet minta di GB sampai sekitar 11B
Setelah itu buat char -1, untuk cheat 100B

kemaren ane udah dapet 25 B
tapi enhcenya gagal, udah habis 25, cuma jadi karkter rare max doang :(

haha..
yang sabar ya gan :)
kalau mau dibikinin card -1 PM fb ane juga bisa gan, insyaallah kalau pas luang saya bantu :)

ok bang tapi ane baru ada marble 22M
krakter masih unique

ente kan tau sendiri klo id ane yang lama kena hack :)

jadi gimana ya cara dapet marble biar cepet??

Trainer Cheat Tanam Parcel masih bisa bang?

udah nggak bisa,
pakai CT fullhack aja..
value hadiahnya diganti 5013

Bro. itu yang cheat dadu harus pakai "parcel replace"? ga bisa kalo pake parcel dice yang asli atau premium box asli?

kalau pakai parcel dice, nanti parcelmu yang kebuka bro...

Ane udah coba bro, ga kebuka kok. Tapi ga dapet2. berapa klik yah baru dapet T_T

3000-4000 itung aja berapa click ?
biasanya dapet 10-15 dadu

kang agung. . ini kok address yang warna merah gak ada ya? knp mas?

penampakan
https://drive.google.com/file/d/0B4kpo1y22caRc0ZKVEFxbWEtRFk/view?usp=sharing

Iya Udah Gan , Tapi Malah Jadi MAX :(

Mungkin belum rejekinya gan :-d

Pas replace goldkey jadi parcel ?

oh, memang gitu.. value berubah jadi merah ketika klick page item selanjutnya..

Saya pakai cara replace goldkey yang kemarin saya posting =D

tapi itu kan udah saya klik item selanjutnya. . tapi gak ada muncul yang warna merah kang. . .

Thnaks Buat Mas Agung Winar No My Best Teacher (y) (y) (y)
Top Buat Ente mas berkat ente ane udah bisa cheat dadu dan kebanjiran marble baru 5 menit udah dapet 12 dadu (y) thanks master

agan pakai CE versi berapa ?
Biasanya kalau kita punya 1 goldkey address yang berubah ketika klick next page juga 1 dan berlaku kelipatannya kang (goldkey dalam 1 page)

Ane tunggu info info cheat dari ente lagi master _/\_ (y)

Udah bisa buat karakter -1 dan cheat PCP ?
Belum lengkap rasanya kalau belum bisa cheat ini :p

bang agung pendapat ane chaet pcp itu setiap id valuenya berbeda misal abang agung bilang pcp muncrat di 3000 nyatanya ane ga di 3000, ane cari tau dan coba2 bukan diribuan ternyata dipuluhan ribu dapat banyak yang kemarin ane share disini pcp unique +3, nah ane coba di id baru ane ternyata di puluhan ribu ga muncul, munculnya di seribuan, pendapat ane kalau posting nanti kasih tau saja mau mulai value bebas mau seribuan atau puluhan tergantund dari id bang agung, semoga bermanfaat infoya baru tes di id baru nyatanya ga muncul2, kalau di id lama terus di value yang sama puluhan ribuan dapet terus di id baru engga, ya begitulah setiap id valuenya berbeda bang agung,

inget saran doang, mau jadi masukkan atau ga gapapa, abaikan saja komentar nya bang kalau ga berkenan

CE versi 6.4 gan. . .
di page yang saya scan ada 1 goldkey gan . trus di page selanjutnya ada 2 goldkey. . .
trus saya juga udh coba scan silver key . .pas klik next page tetep juga gak ada address yang warna merah. . .

jadi saya udh coba pake 2 item . . silver key sama goldkey tapi dua-duanya gak muncul address yang warna merah pas d klik next page . . .

:'(

thanks ya gan, ane udah dapet platinum anna, ane dapetinnya cuma 10menit :D

tapi pas saya coba lagi ga dapet sama sekali :( ...udah 5 jam

terimakasih masukannya gan :)
yang saya posting disini hanya pengalaman pribadi saya, dan saya juga menyarankan untuk bereksperiment sendiri :D

Kalau gitu harus pakai cara repace goldkey yang cara lama gan..
Pelajari arikel yang ini gan :
http://www.awblog.net/2015/03/cara-mereplace-item-menjadi-parcel-dice.html

mas agung ini ane kasi saran buat cheat dadu antara 3500 - 4000 ada 10 dadu
ane udah dapet banyak master

master Cheat pcp start dari berapa ampe berapa value nya

besok hari orang pada di banned hayo siap - siap permanent id connect banned artinya, hayo siapa yang sudah terdaftar di list banned ID wkwkw hati2 gan,,,

udah ada penjelasannya pada artikel diatas @@,

udh saya coba juga kang. . bisa sih jadi parcel kang. . cuma itemnya ganti2 terus padahal yang saya replace itu goldkey. . . nah di sini saya bingungnya kalo pake cara yang lama. . . soalnya kalo liat di tutorial kang agung, item yang di replace jadi parcel gak berubah-ubah. . . dan yang bikin saya ragu tentang replace saya adalah saya gak pernah dapat gan padahal udh nyobain hampir satu minggu. . . makanya saya menyimpulkan kalo replace saya yang gak bener gan. . .

Banned ya tinggal buat ID baru gan :p

ane start mulai 20000 tapi lupa stopnya di value brapa :D
tapi yang ke dua gagal udah 5 jam, kirain malah dapet banyak.... malah kaga dapet :D
thank ya gan

eksperiment lagi ah :D

memang @Niko mau cheat apaan, bang @Agung, hahaha iya kalo masih bisa cheat karakter -1 dan enhance kalau sudah gabisa gimana hayo kkkkkkk l_l

oke mas agung eh aku dah dapet 22 dadu random value nya dari 3500 - 4000

mas agung cheat -1 perlu berapa modal nya

Saran saya kalau karakter anna 1 aja cuku gan, takutnya kena banned :)

kang ane sampe pegel tuh kliknya
ada cara simple ga?

pakai mouse and keyboard recorder dong biar nggak pegel =D

ok gan ane juga cuma dapet 1 :D

nasib nasibb gue bang agung parah, masa gue dapet rachel terus ke maxin dapet lucky itemnya, eh taunya lucky itemnya ke pake buat nehnacne ke item lucky s lainnya ga sengaja ke enhance jiah hilang deh dadu mundurnya, malang nasib ku

@Kratak pake auto klik beb wkwkwk, jangan pake klik biasa kalau pcp, mau patah tangan lu wkkwkw

udh kang agung :)

@andra cheat apa aja la gan yang penting bisa soalnya saya gak pernah dapet dari cheat dadu sama pcp. . . udh setiap malam di coba gan. hahaha

itu yg cheat dadu kang..
kalo cheat pcp mah ane udah bisa pake auto klik

@Niko oh gitu, sini ane joki cheat pcp dan cheat dadu gratis pm saja, itung2 gue sedekah, lu islam bkn bro, itung2 gue ngamal ibadah sedekah ke orang2 lain, kalau agan senang, ane pun senang membantunya, pm ke fb https://www.facebook.com/andraprawirakusumah

@Kratak kalau cheat dadu jangan pake auto klik nanti valuenya loncat saran ane begitu, pengalaman gue, mau percaya ga percaya lu coba saja sendiri gan, ngasih info buat agan siapa tau bermanfaat gan

@andra islam ane bro. . . udh ane pm . .

@for all goldkey atau silverkey sudah sakral gan pengalaman ane kalo goldkey suka dc kalau di recplece terus silver jarang dapet, repclece pake dekorasi item saja, tapi hati2 dekorasi suka kebuka dan kepake tamat sudah item dekorasi hilang, tapi sering dapet pake dekorasi repclece ke parcel dice

ada yang mau kasi gua 20b ga
please

@muhammad aliv, sini ane bagi di channel berapa, dan room brp lu buat room aja gan

kemarin katanya andra mau ngasih \o/

@bang agung, dianya aja ga ada respon setiap mau dikasih heran ane juga bang, entah dah dia minta tapi dikasih gakmau true banget kkkkkkk

thank kang agung sama gan andra \o/

ane akhirnya berhasil cheat pcp +30 yg valuenya 2232, , random start dari 20000 sampe 35800-an gan. . \o/

makasih ya agan2 yang udh ngajarin ane dengan sabar, , :-d

sekarang ane mau belajar cheat dadu gan . masih penasaran belum perrnah dapet :p

ada yg mau infus ane ga?
marble ane masih kurang

Gan mohon pencerahannya itu auto klik nya apa cuma klik nya yg pake auto atau ctrl nya di auto juga? kalau iya kira2 settingan yg pasnya brp untuk klik dan brp untuk ctrl nya, makasih gan :)

agan mau cheat yg mana?
kalo cheat pcp pake auto klik aja, ctrlnya agan tahan benda pake apa aja yg penting ke pincet :D

ooh gitu ya gan, berarti untuk dadu aja ya yg pake auto dua2nya ya gan? nah berapa kira2 setingan delay kliknya gan :)

ini ane lagi coba tapi valuenya kabur mulu dari 3000 jadi 40000

wah yg pcp langsung work gan baru d coba ga sampe 10 detik muncrat pcp +15, makasih pencerahannya gan :D

anna 2306 mbk,
tapi saya blm nyoba work/tidaknya :)

minta auto clik nya dong kang kalau boleh :(

cheat anna masih work ko bang....
tadi ane ngecheatin punya orang dapet 9 biji
cuma setengah jam pula
ane starmulai dari 20000 sampe 24575

happy cheating :-d

kang agung tolong cheatin yang 100B dong
ane ga ada marble kang....
tolong ya :D

udah ane pm kang
tolong cheatin ya kang :)

lhoo gan, ane gbisa uda smpe 25000, pake ct mana?

mas agung ada saran value buat cheat pcp ?

Kalau masih belum dapat juga ubah address randomnya dari 00A3448C Menjadi 00A3448D

mohon maaf gan, hari ini nggak ngecheat..
saran saya coba - coba aja value PCP yang ada pada artikel diatas.
terima kasih :)

klo ane mah pake prinsip dasar aja bro, pas malem udah pada mau bobok, PCP+3 unique aja start aja dari 0, klo emang lagi hoki muncrat muncrat dah tuh alhamdulillah tidak mengecewakan gk pernah zonk, paling minim muncrat 4 kali, tadi pagi aja ane dapet 50+ unique card, nah ini ane mau start lgi hihih :D

Haha sama gan, terkadang saya juga gitu.

waduh gan agung ane udah coba pake addres dua duanya dari 20000 sampe 25000 gadapet dapet annanya, yang satu ini cheat anna gue agak sedikit kesal gan ga dapet2 sudah 2 mingguan ane coba dari minggu kemarin sebelum mt ane coba terus sampe hari ini blm dapet juga, aduh ampun deh anna, jokiin dong bang agung annanya, atau ada solusi valuenya ga gan agung,, :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'(

kurang hoki aja kali gan,
tadi siang ane cheatin id orang ga sampe 10 menit dapet 9 biji annanya

coba lagi aja gan jangan putus asa :D

Mungkin Annanya sudah lelah :p

@kratak jokiin char ane dong bang, kan dapetnya kata abang gampang bantu dong bentaran bang :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'(

ane sudah coba terus sampe lelah bela2in ga jadi cheat pcp malah ke anna eh annaya ga dapet pengen anna gan :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'(

hehehe bisa aja kang agung \o/
masih bisa kok agan startnya mulai 20000 - 35000
siapa tau nyangkut tuh annanya :D

agan pake premium box atau parcel bang @kratak

bantu dong gan, selagi cheat anna bisa, soalnya takut mt udah gabisa gan pliss dong bantu ya gan :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'( :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'(

Pm ane aja di facebook
namanya Anas Maksum
kalo ada waktu ane cheatin
sekarang ane lagi ga bisa
soalnya ane lagi blajar cheat dadu :-d

ane cheatkan cheat dadu sini kang, sebagai gantinya akang cheat anna di id ane :'( :Ozz :Ozz T_T T_T :'( :'(

Anas Maksum ada banyak bang, emailnya aja atau link profile agan di copy biar ane buka linknya gan

@kang kratak yang gambar anak kecil atau gambar yang banyak orangnya kang?, ane mau pm kang, gabisa skrg kang?, sebagai gantinya ane cheat dadu skrg kang, ane sih mainnya dirumah jadi bisa cheat kapanpun long time kang banyak waktu

https://www.facebook.com/anasmaksum.smpn14depok

Mas Agung bisa di cheatin cheat dadu, saya gk bisa make klo yg dadu

kang, ane minta value cheat tanam parcel donk
kata teman ane value yang 5013 itu value yang lama gan
ada ga kang ?

gan,saran ane mah.. mending satartnya mulai 6999.. dapetnya lebih banyak gan \o/
ane udah coba 15 id dapet terus gan.... minimal 6 selama 10 menit

Hem saya juga belum tahu gan.
Kenapa nggak tanya temen kamu gan :D

kang , dadu itu buat apa ya? kok status karakter gak nambah apa2? apa karna pake cheat jadinya gak nambah atau gimana kang?

Gubrak..
Ini bukan getrich kang..
Dadu ngak punya efek apa" terhadap karakter..

hahaha. . . jadi kita susah payah cheat dadu buat dapetin marble doang ya kang?

tolong dong cheat pcp yg gampang start dari berapa ya .. sukses dpt anna 6 biji tp pcp 2 jam g dapat ????

@kratak yg cheat pcp berpa start dari 6999 ane ud sampai 25 rb blm dapet yah padahal cuman 4002

anna start dari berapa mas ?? q gak pernah dapat, tolongin dong mas :(

ane start dari 20000 sampai 42000

dapatnya di value berapa ???

bersyukurlah gan, jarang - jarang orang dapetin char anna :)
Semua tergantung rejeki gan :D

iya gan hehehehehe
thaks gan .
mas agung kalau pcp dari berapa ya

coba lagi aja gan.. tadi malem id kesayagan ane dapet kok gan
ga sampe 10 menit dapetnya 7 kali :)

atau agan start mulai 0
kalo udah dapet liat valuenya udah brpa?
misalkan agan keluar di value 13000
tar agan start lagi mulai dari 12000 pasti dapet terus kok gan :D
semangat mencoba ya gan =D

temen ane dari kemaren ga ol gan......

bener tuh kata bang agung
cheat anna tergantung hoki gan..
ane jokiin punya orang cuma sekitar 10 menit udah dapet 9 biji karakter annanya :)
tapi id ane sendiri. udah lama cuma dapet 1 pula :\

mas agung minta link download mouse keybord recorder yang pro nya yha punya ane trial cuman mau repeat 5x . thx

gan, cheat dadu valuenya yg sering dapet brapa si gan.. ane mau coba nih ;)
ada saran ga?
cheat dadu doang yg ane blom coba \o/

kang agung saya cheat dadu menggunakan replace parcel dice ga dapet dapet 4 hari sudah mohon pencerahan nya -__-'' apa udah ga work cheat nya ?? tolong di bantu

Loncat loncat nggak tuh value randomnya gan, misal dari 3045 jadi 10654

cheat msh work memang harus sabar
mas agung punya start value dadu yg baru ane pakai 10500 3 jam dapat satu biji ...
mas ini bedanya apa bagus yg mana buat adrees value 3448c apa 3488d

kang. . . dari pcp bisa dapet plat gak? kalo bisa pcp berapa ya biasanya kang?

Bisa dapet plat kang, tapi hoki - hokian...
Biasanya PCP 15/30 yang sering dapet

Sama aja kang sebenernya,keduanya random value juga.
Jadi jika yang 3448C susah dapatnya pakai aja yang 3448D

Kang Minta video toritorial cheat PCP donk Yang pke Gold key Aje
yang simple aje biar ngerti :ya:

yang penting bisa replace item dulu gan.
setelah replacee item agan benar buka fullhack CT, nah pada value hadiah di isi value PCP. gitu masak bingung gan ?
Kalau masih bingung agan video aja dimana bingungnya nanti saya kasih solusi :)

emang bisa dapet kang?
ane udah dapet 15 kali pcp +30 ga pernah dapet satupun legend / platinum
:'(

kang, ane dapet karakter platinum laura.. terusa ane enchen pake unique malah jadi level -1 :'(

Cheat dadu value hadiahnya berapaaaaa?

Cheat dadu value hadiahnya berapaaaannn? yang tau tolong bales donggg :(

kalau PCP+15 Sma PCP+30 Brpa Value Addresnya..
Kalau Yg PCP+3 udh Sering Dapet Sih..
Value Start 20000 - 40000 Lumayan Dapet 20 Unique..
Bantu Miinn..

maksud ane value start nya mas

om klo replace gold key nya buat cheat pcp ke premium box apa ke pcp ?

Replace dulu ke premium box/ parcel dice baru gunain cheat PCP mbk :)

wah kalau aku sih mulai dari 0 kalau nggak dapet" dari 20000

kang agung ini masalah saya https://youtu.be/2yH6_JcUStA

KANG Agung pcp +30 yang paling work sering muntah-muntah valuenya diberapa, bukan pengalaman yang ditulisan di atas, tapi ini mah pengalaman akang sendiri, pengalaman akang di berepa valuenya kang

pengunci sma frezze nya di centang juga mba...

Emng Agak Ribet Kalau item nya Cuma Dikit..

@Mba tasya pengunci dan freezenya dicentang ceklist, terus ctrl nya gausah banyak2, saya lihat divideo ctrl sampe 2x, sekali saja mba, pelan2 perlahan jgn ngebut2, 1x ctrlnya mba

@KANG Agung pcp +30 yang paling work sering muntah-muntah valuenya diberapa, bukan pengalaman yang ditulisan di atas, tapi ini mah pengalaman akang sendiri, pengalaman akang di berepa valuenya kang

owh begini mbk, ketika mbk cheat dadu prosesnya buka parcelnya kemudian 1x pencet ctrl baru pencel 1x parcelnya. Jadi value randomnya nggak locat - loncat.
Mungkin mbk bisa pakai pengalaman mas arief dengan start dari 9000 :)
Semoga membantu mbk :)

ada tuh beberapa pengalaman dari teman - teman momania..
dan ada juga yang share lewat comentnya..

info Donk Value Start nya PCP15+ Sma PCP30+
Belom Pernah Dapet Saya...

#BosenMenangPCP+3 Wae

start mulai 6999 dapet lebih banyak gan -_-

klo cheat dadu value random start dari berapa ?

4500 - 9000 Mba Kmaren Saya Dapet 15 Dadu..
30hari 2 Dadu,
10hari 5 Dadu,
5hari3 Dadu,
3hari 4 Dadu,,

dah cobaaaa....bolak balik,. ga muncrat masss

kang kalo cari odd/even pake apa kang?

cemana cheat kan premium box kang ? aku dapat ini :3

gak dapat gan. . udh nyoba dari 0 smpe 49000. hasilnya zonk. . mohon pencerahannya gan. .

KKkkk,aQ udah dapat 7 dice kang :v

kang agung kalo cari odd/even yang dapet 3 / 7 hari gimana kang

aku jugagu gan kadang, tapi sering daptnya kog aku gan :D

ciri2 kena banned apa ya gan ?? punya ane habis berhasil jadi 100b jadi pas log in ada tulisan id sedang disconed , coba lagi nanti, tolongin dong gan :(

Agan agan yang ganteng ane mau nanya char tabungan itu dapet 100b caranya gimana? kalo enhance kan minimal 10b ke atas tapi kok char yang baru buat udah bisa dapet 100b? itu pake cheat apa ya? maaf nyampah soalnya ane masih newbie hehe

Agan agan yang ganteng ane mau nanya char tabungan itu dapet 100b caranya gimana? kalo enhance kan minimal 10b ke atas tapi kok char yang baru buat udah bisa dapet 100b? itu pake cheat apa ya? maaf nyampah soalnya ane masih newbie hehe

value dadu yg work..pengalaman pribadi kemarin.. nggak tau klo abis maintenance hari ini.

7500 - 8500, 9000 - 10000, 10500-11000, 20000-25000, 29000 -33000

record pake mouse macro... muncrat 8 halaman full..

wah terimakasih gan infonya..
semoga valuenya masih bisa walaupun nanti addressnya ada pergeseran :)

@andra, ane coba start di 60000, muncrat PCP 30,ga sampe 3 menit dapet 4x.
pas nyoba yg kedua ga dapet2 ampe sejam,hoki2an gan,
intinya sabar dan bereksperimen aja,hehehhe

@ agung winarno,,,,gan, ane kirim message via facebook.

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 205   Newer›   Newest»

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal