Cara Transfer Item Modoo Marble


Cara Transfer Item Modoo Marble

Cara Transfer Item Modoo Marble

Salam MoMania,
Sesuai dengan judul postingan diatas pada kesempatan kali ini admin akan share cara mentransfer item dari id satu ke id yang lain. Item apa sajakah yang bisa di transfer ? Semua item bisa gan, asalkan kalian tahu id dari masing - masing item yang agan punya. Penasaran kan bagaimana cara kerjanya.

Untuk melakukan transfer item ini menurut saya gampang - gampang susah, butuh ketelitian ekstra dalam memilih address yang akan kita transfer itemnya. Sebelum menulis artikel ini admin juga masih bingung dengan sistem transfer item ini. Namun setelah mendapatkan wejangan dari pak guru chka bunglon saya mulai faham tentang sistem transfer item.

Pada dasarnya transfer item adalah mengganti value item asli dengan value item yang kita transfer kemudian item tersebut kita gunakan. Cara gampangnya gini gan : Saya punya item di Id A kemudian saya akan mentransfernya ke Id B. Caranya yaitu kita harus mencari value item di Id A yang akan kita transfer Ke Id B, setelah value itemnya ketemu kita login di Id B kemudian replace value item yang agan punya di Id B dengan value item yang akan ditransfer.

Langsung saja tutorial tertulisnya :
1. Login ke Modoo marble id A
2. Scan value item yang akan di transfer.
3. Cari value item 8 byte yang akan agan transfer. Biasanya  memory regionnya 8C dalam byte.
4. Copy value itemnya dan taruh pada notepad.
5. Log out dan login ke Id B.
6. Scan value item yang akan kita replace.
7. Cari value item 8 bytenya, memory regionnya 8C dalam byte.
8. Setelah ketemu, replace value item Id B dengan value item Id A.
9. Gunakan Item tersebut pasti work.

Pasti agan - agan nggak mudeng dengan penjelasan saya diatas dan pasti ada yang request video tutornya dong gan :v

Tapi tenang saja gan, saya sudah menyediakan video tutornya buat agan. Silakan klick tombol dibawah untuk melihat videonya.

Sekian tutorial cara transfer item modoo marble, yang sudah bisa jangan lupa komentarnya ya. Semoga bermanfaat sebelum modoo marble tutup usia, hahahaha....
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

88 komentar

mantep kang agung ,,,,pertamaxxx

itu itemnnya tumbal akan hilang ?

hilang gan, namanya juga di transfer gan :D

ane lagi djokikan anna dgn bang kratak moga aja dapet gan

kalau anna udh gk bsa ya bang agung ?

Kadang bisa..
Tergantung hoki aja gan

ok makasih ats infonya bang agung

kang sory nih kang tadi malem ane ketiduran,
itu ane tinggal malah dc kang,,
tar ane coba lagi :D

kang agung lw transfer kartu bsa ga ??
contohnya lw mw transfer anna gmn cranya gan ??

kalau karakter annanya masih dalam bentuk pack bisa gan, tapi kalau sudah dibuka saya blm tau bisa atau tdaknya :D

Mungkin ada yang salah :v
Saya barusan nyoba juga masih bisa =D

kalau yang ood dan gambar uang 2x itu value berapa ya gan ??

bisa d simpan gak tu bro? apa mesti langsung d gunakan?

klau pake silver key ngak bisa gan, atau harus pake gold key ya

kang agung ane dari kemarin ngomongin anna terus nih, ga dapet terus aneh ane mulai start dari 0 hingga 59000 ga dapet, butuh bantuan nih kang T_T T_T

Hehehe, saya juga g faham gan..
Mungkin persediaan GM sudah habis :p

g bisa disimpan gan, harus langsung digunakan :)

sudah terpasang gan :)

http://www.awblog.net/p/link-sahabat.html

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mereplace Item menggunakan gold key+1 dah nggak bisa ya mas.. kok nggak bisa ke buka??

Setelah mereplace goldkey selanjutnya gunakan cheat parcel atau cheat PCP

ane juga blom dapet nih kang
udah pusing pala ane :P

wkwkwkwk..
tujuan kalian main game buat have fun ko malah dibikin pusing..

ada yg ol modoo gk?? infus marble saya please , mw bikin -1 :'(

Sudah cukup itu gan kalau hoki =D

takut gagal gan, min 25b bru bisa jdi pasti,

Siapa yang bilang gan..
Saya bikin paling habis maks 11B gan..
Yang penting pakai karakter kembar

Kalau mau saya ajarin pakai team viewer gan

intinya gini gan..
kamu enhance 2 uniq yang kembar. kalau hasil enhancenya lvl 10 nah itu bisa digunakan untuk bahan enhancenya dan enhancekan ke karakter rare yang kembar dengan karakter uniq lvl 10 tadi. kalau pas enhance 2 unique kembar hasilnya kurang dari lvl 10 atau lebih pasti banyak gagalnya.

Sip gan selamat mencoba..
Semoga berhasil :)

Kok Gak Bisa Ya , Pas Item Gold key nya saya ganti dengan parcel dice ? , Padahal saya sudah mencari Value Yang 8C . tapi waktu saya ganti gak bisa ganti malah tetep jadi gold key :( , Mohon sarannya :)
Makasih

Mungkin masih salah gan valuenya :)
Saya akui memang butuh ketelitian dalam memilih 8Cnya, nggak asal 8C gan :)

Berarti Dalam 8Cnya ada Lebih Dari 1 ?

Waduh Jadi Harus Gimana Gan ? supaya dapet tepat ?

Kamu cari address item yang tepat dulu seperti biasa kayak replace item..
Terus browse memory region addressnya.
Naikkan 1 baris memory regionnya, nah pasti ketemu tuh 8Cnya..

gung, keren amat pas di view source ada gituan :v :v :v

wkwkwkwk..
saya pakai script damar zaky ini bang

pantes ane nyoba lebih sering gagal gan :D
tapi ane udah berhasil buat karakter -1
gagal 2 kali berhasil 4 kali =D
sekarang punya cadangan 2 ^_^

ane maunya yang gambar syaiton itu loh :v :v :v \o/

udah ada di blog gan scriptnya. cari aja di daftar isi :D

klo transfernya mesti ke kotak item ya gan? klo ke kotak hadiah bisa ga?

sukses transfer pcp+30 ke id satunya, dan silver key (tumbal) tetep adaaaaa. makasi sharenya kang

gan cara cari memory region nya gimana ane masih belum ngerti pusing di video nya tiba tiba dapet aja kasih tau ane dong gan patokan nya apa :(

Kamu cari address item yang tepat dulu seperti biasa kayak replace item..
Terus browse memory region addressnya.
Naikkan 1 baris memory regionnya, nah pasti ketemu tuh 8Cnya..

kang agung klo mau cheat pcp replace item gold key nya ke premium box apa ke pcp ?

kalau cheat dadu atau cheat marble masih work ga?

Cheat dadu masih work mbk..
Kalau yang cheat marble sudah ngak work.
Cheat dadu kan nanti juga dapet marble mbk,sesuai dadu yang didapat

saya cheat dadu 2 hari berturut-turut ga dapet 1 pun mohon solusi nya kang agung

Coba mbk video gagalnya dimana,
nanti insyaallah saya kasih solusinya mbk :)

kang agung kemaren berhasil cheat PCP+30 sama PCP+3 Unique
tapi cheat dadu ga berhasil dari malem ampe pagi butuh marble nya doang kang agung

kang agung saya mau transfer Gold Enchant Pack ko ga bisa ya ?

Agan agan yang ganteng ane mau nanya char tabungan itu dapet 100b caranya gimana? kalo enhance kan minimal 10b ke atas tapi kok char yang baru buat udah bisa dapet 100b? maaf nyampah soalnya ane masih newbie hehe

Gan, ini kan abis update karakter sama lucky yg trial, nah itu kira2 ada ga ya value lucky itemnya hehe, kan lumayan 20 hari lucky kelas S di tampung :D

siap kang agung, saya sedang menyimak calculator programmer

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

hahaha, akun anne kebanned di youtube gan..
mungkin karena cheatnya terlalu bermanfaat :v

ajarin bisa gk kang hahahah bingung liat adresnye yg sebelah mana

kang agun saya mau tanya, caranya cheat play pack itu bagaimana ya? mohon pencerahannya

Sebenernya cheat play pack, tanam parcel, dll sama aja..
Bedanya hanya di value hadiahnya.
Kalau mau lihat value hadiah ada di kumpulan value modoo marble

owwww, Berarti tetep lewat parcel ya kang agung untuk dapat play packnya?
terimakasih kang agung ya untuk pencerahannya, . . ..
oiya.. tapi tutorial tranfer itemnya kok uda gak bisa di buka kang agun di youtubenya? bisa gak kasih tutorial lagi,,,

Sudah saya pindah di kumpulan video tutorial kang :)

bang agung, kalo transfer trial lucky item yang berda di kotak hadiah. bisa gag bg.....

Belum bisa gan :)
Hanya yang di item yang bisa di transfer

Admin

Anil Marble & Granite Exports is today a well known stone prodcucing plant as well as stone producing unit for this Rainbow /Teak Sandstone Tiles, Slabs, Floor Tiles, Wall Tiles, Flooring, Blocks, Sandstone Tiles, Paving tiles.

marble exporters in india

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal