CT for Modoo Marble Update 23 April 2015


CT for Modoo Marble Update 23 April 2015

cheat modoo marble 23 april 2015

Salam MoMania,
Sebelumnya admin mohon maaf yang sebesar - besarnya untuk pengunjung blog yang bertanya dan belum sempat saya balas. Sebenarnya jika agan memahami isi blog ini dan belajar dengan penuh kesabaran agan bisa membuat cheat modoo marble sendiri. Ya memang butuh waktu untuk belajar dan nggak langsung bisa, namun saya yakin kalian bisa sedikit demi sedikit belajar.

Kalau agan mau membuat belajar membuat cheat intinya agan cukup memahami artikel dibawah ini :
Jika agan berhasil mendalami artikel diatas pasti saya yakin agan bisa membuat cheat modoo marble sendiri.

Langsung saja kali ini saya akan share cheat modoo marble yang terupdate, karena setelah maintenance tadi pagi address modoo marble mengalami perubahan. Jika berminat silakan download melalui link - link di bawah ini :

1. Cheat auto bangkrut

2. Cheat enhance

3. Cheat open PCP/ dadu menggunakan premium box/ parcel dice


Keterangan :
[+] Untuk cheat auto krut, gunakan F1 untuk bangkrut dan F2 untuk melihat karakter lawan sebelum bermain.
[+] Untuk cheat PCP/ dadu ada dua versi, yang membedakan hanyalah pada address randomnya saja.

Untuk tutorial penggunaan cheat masih sama seperti sebelum - sebelumnya, jadi bagi yang belum faham tentang penggunaan cheatnya, silakan agan baca artikel - artikel sebelumnya.
Cukup sekian artikel kali ini, seoga bermanfaat.

Doakan admin lancar ya ujian tengah semesternya, amin :)
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

243 komentar

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 243   Newer›   Newest»

gagal pertamax, padahal dah dipantengin.sial,,, hahahahhahahaha

bang agung, kalo cheat nge reload ama -1 udah bisa juga?

masih bisa gan cuma ga pasti dapet 100 b

maksudnya ngereload gan ?
kalau karakter -1 kayaknya masih bisa, tapi belum nyoba hari ini gan.
baru buka modoo tadi jam 5, itupun mbuat cheat di atas =D

Saya barusan praktek masih tembus unique+3 pakai yang Open PCP V.2

bro agung, rev 1 sama rev 2 beda di value random, itu ada efek masing ?
apa sama aja ?

wah masih bisa ya :v
ane masih ada 2 karakter -1nya..
untung g dibegal GM

beda gan, biasanya kalau susah dapetnya pakai V1, ganti aja dengan V.2..
Soalnya pengguna cheat juga banyak jadi ya rebutan :)

Pertamax plus lebih jos gan :-d

kok saya pake v2 langsung eror sih not responding

ketinggalan jos pertamaxnya ane :'( :v

kalau untuk tanam parcel pake apa ya ? value hadiahnya,
trus pake replacean apa pake yang asli parcel dice nya ?
ane pake asli ga dapet terus, ngaruh ya gan ?

masak gan, di saya kog lancar jaya ya :D

kalau mau tanam parcel value hadiahnya 5013
pakai yngv1 atau v2 juga bisa gan :)
lebih bagus kalau pakai parcel/ premium box yang asli

iyah gan kalo bisa saya ss di ss

komennya kaga manfaat gan pertamax mah di pom bensin :)

ane request dong. kan ada event bagus nih tapi sayang ada limit time nya. haa..!! ada gk cheatnya biar jadi permanent? :D

Kalau karakter banyak kemungkinan kena begal gan,
kalau lucky itemnya bisa tuh kayaknya itu kan lucky itemnya ashley sama hasil lucky menggunakan NC...
Mari kita cari sama - sama =D

wel

gan cheat enchnce itu ada kolom karakter dan class card itu gmna gan?
pnggunaan sama dgn enhance sblmnya?

bang agung, bagi value card +3 boleh? soalnya yg lalu udah fix -_-

start dr brp gan yg cpt muncrat untuk ucp +3 nya?

saya malah gk bisa sama sekali gan cara cheatnya maklum masih baru mohon pencerahanya

kang gmna sich cara gunain cheatnya??
pa vidio tutorialnya gk ada

mksud value 5013 itu di scan ap di ganti value yg ad di CT nya ya gan,.. tolong penjelasan nya gan,.
thanks

@andra

5017 trial package
5020 welcome back trial

selamat bereksperimen gan.

@kang steven agan sendiri udah nyoba blm gan, pake open parcel yang v.1, atau v.2 gan?

@andra,,belum coba lagi, nanti malam coba sebelum bobo, hahahaha

td lg tes yang tanam parcel, start value 4500 sampe balik lg ke 4500, ga dapet2, lg eksperimen setting2 dulu gan, kalo dapet ane share pengalaman, hahahahahha.

memang sulit ya bereksperimen sendiri, gagal terus hahaha
maju terus buat para cheater :D

value random untuk PCP+30 di mulai dari berapa ya kak,,
pencerahan nya dong :)

value yg berubah buat bahan enchance yg nongol lebih dari 1 terus, dicoba satu-satu gk ada yg berhasil jadi bunshin, sulit jadinya gan..

Itu cuman CS gan, atau tampilan dong buat fantasi aja :D

value dekorasi berapa mas ? pake v2. 2231 value 0 - 35000 gagal.

Silakan baca tutorial cheat sebelum"nya..
Kalau kesusahan cari saja di daftar isi :)

bisa kok gan, nih ane abis enhance.

tergantung hoki gan, value random beda2 kenanya.coba aja start dari 0 trus tinggal tidur. hehehe

mas agung, mau tanya....cheat PCP itu maksudnya apa mas....dan bagaimana cara menggunakannya mas...tks atas sharenya mas....

saya ubuk2 udahan gan tp kok gk ada yang step by step agar mudah gt

semoga UTSnya lancar ya kang. . :-bd

@agung, bro apek pake yg asli, ga nembus, pas pake replace nembus 4 page.hahahahahahahaha

pakai cheat yang 1 atau 2 gan?
mulai dari berapa value nya gan?

terserah
gw pake cheat 1
itu aja dari item teplace kgk pake parcel dice asli
mulai dari 11900-17000
tq ...

assalamu'alaikum
Mas @agung winarno . Udah banyak yang tau jadi in hyerin permanen gimana yha mas agung , coba mas cari tau donk share di blog :D

Wa'alaikum salam

Baca dulu artikel - artikel sebelumnya gan :)

Itu cuman clien side doang gan..
Jika di buat permanen pasti kedetect sama GM :)
Kalau Lucky itemnya masih bisa diakalin :v

amin :)
alhamdulillah tinggal 2 mata kuliah lagi kelar utsnya =D

dekorsi spesial 2231.
kalau agan pakai cara replace menjadi parcel, pastikan dulu cara replace anda sudah benar atau blm :)
sudah banyak yang bilang work pakai cheat diatas gan :)

Pastikan cara enhance anda sudah benar atau belum, jangan berkomentar seenak hatinya.
Jika belum faham bisa tanya dulu. Hargai karya orag lain. Thanks

agan mau cheat yang mana ?
nanti saya jelaskan step by stepnya :)

masih bagusan template blogger yang kemaren gan jadi kita bisa tau yang komen baru saja :v

FR dulu dah ah hasil eksperimen semalam dan tadi pagi.
tanam parcel masih bisa, ane awal coba value hadiah di 5013 alhasil ga dapet ampe muter value random ane. ganti value hadiah di 5014, starting di value random 4500 (1.tinggal tidur semalem,2 ane tinggal gawe) dan Berhasil, dapet yg malem 4 page dan siang 3 page. mayan dan syukuri dari ga dapet sama sekali. sedangkan untuk parcelnya yang malam ane pake replace (tutor ada di web ini tinggal search aja) untuk yg td pagi pake parcell asli.
intinya tanam parcel masih work. yg dibutuhkan kesabaran dan ketelitian. hehehehehehe

sekarang ane iseng cari yang masih bisa didapat. FR menyusul untuk yang lainnya.

sekian dan terima kasih

wel

Mas agung gmn ngakali lucky item yg event skrg..
Mhon infonya tks...


@ agung Gimana mas caranya -_- kasih tau lah

mas agung ..kalo aku cheat pcp 2197 work..kalo gold pack 5003 bisa kgk

Belum tau kang dicoba - coba dulu aja kang (y)

Terimakasih infonya kang,sangat bermanfaat =D

Belum tau kang, saya juga masih nyari caranya :v

Terimakasih sarannya gan, nanti saya pasang notifnya :D

masih 100 B kok. yg di jadiin -1 kartu uniqe tumbalnya pake kartu rare

yang pcp gan tolong pngen bnget tau gmna sih rasanya cheat hehehehe

Iya alhamdulillah masih work..
Char -1 saya masih ada 3 =D

@steven gan tanam parcel keluar 4 page itu replace dice kan, itu pake v1 atau v2?

tampilan berubah2 terus, mantaapp ,,bagusan yang ini kang agung. hehehehhe

@steven value hadiah 5013 atau 5014 gan

@andra mau apa nih ? kalau tanam parcel ane pake yang 5014 (5013 ane apek gan, 3 jam semalem ga dapet2), kalo PCP pake 2232.



kalau mau kawin value hadiah pacar sendiri dan value random orang tuanya. hahahahah

iya bagusan yang ini tapi kalo ada yang lebih bagus knp engga :v keep moving kang agung

Template ini jos banget sebenernya gan,
tapi kurang 1 yaitu struktur datanya ada yang error :D
Kalau template yang tadi loadingnya agak berat..
Nyoba" aja sih sebenernya, maklum masih baru ngebognya =D

wih mantaff, yang penting bikinnya yang ramah kuota, jadi akses lewat hape jadul, macam hape ane bisa ke buka gan hixhixhix.kira2 kang agung ada aplikasi buat iphone 6 ga kang ? kalo ada bisa di share kang hixhixhix

kalau template ini jangan ditanya gan..
buat hp sejadul apapun bisa akses, sudah saya buat esponsive gan :)

masak gan ?
saya tadi tes bisa lho :)
nanti saya cek lagi gan :)

berbagi aja tanem parcel start 4500 value 5014 dapet di sekitar value 10 k - 12 k mayan dapet 2 page thanks before saran dari kang steven & suhu 2 sekalian

cara pakenya sama kaya autokrut yg kmrn? tp gbisa gan

saya pake replace diamond key +1 value 2225 ke 6001 pake ct yang ke 1

start value brp om bagi pengalaman nya donk

MIN caranya 1x klik PCP gimana pencerahanya dong :)

Nggak ada cheat 1 klick PCP gan adanya transfer item :)
Kalau transfer item 1 klick bisa =D

wih mantap,, udah bisa td pas ane cek via henpon, top markotop, loading jg cepet,ga berat.. lanjutkaannn.hehehehe

mantap gan,,

kita saling share gan.

hoki2an gan, ane dapet PCP start di 4500,itupun baru dapet setelah 2 jam, PCP30, ane pake yg v2.trus parcel asli..
agan coba modif2 aje, coba2 aja gan..
ditunggu share keberhasilannya heeheheheheheh

PCP 5 gan start 59000 asli muncrat tuh

tp syarat pake premium box gan ane dah coba 10 menit dah dpat bnyak

min apa ane yg salah, atau emang ud ga work, semalem sama tadi ane coba bikin -1, udah 3x gagal malah jadi max, sblm MT masih bisa bikin 10an -1, ane pake ct yg diatas, mohon pencerahanya? :)

mohon infonya bg,aku udh donload pcp versi 1 ama 2 kok isinya kosong yh bg HELP...

bang utk autokrut kok wktu ak tekan F2 ga keliatan char lawan?

masih work kog gan, ane kemarin baru aja bikin

Kalau nggak bisa manual aja gan isi dengan 513

kog bisa...
saya cek masih ada isinya gan

ane cobanya tadi min, setelah mt jadi aneh, itu kan ada 2 value yang merah, value yang kosong sama yang berubah2, yang dipilih yang mana? soalnya pas mau di rubah 01 harus di ulang2 caranya, thx min

bang value tanam parcel hadiah berapa .

make triknya bro steven... bisa tembus 99 page... hahha mantabbbb!!

SS:
http://i569.photobucket.com/albums/ss140/vendyx1/2015-04-25_12-26-33_zpsty74zgop.jpg

@kang yusuf itu bisa tembus 99 page gimana, ane baru bisa nembus 2 page - 4 page saja kang, gimana bisa 99 page kang?

ane pernah tembus cuma sampe 80 page \o/
mantap kang yusuf :-bd

@kang fathan kratak itu trick bisa 80 page tembus gimana gan

itu ane cheat yg dulu kang... udah 1 minggu yg lalu kang

ane star dari 6999 sampai 16804

pelit pelit nih ya, yang pelit pelit kuburan sempit aamiin

tanam parcelnya yang 5014 atau yang 5013 kang?

wel

just info yang mau tanam parcel waktu yang bagus skrg.. saya dapet 20 PAGE cuma 30menit aja..
saya pake CT no 2 value start dari 20000.. value parcel 5013...

selamat mencoba gan


NOTE ane hapus dulu historis di CE,, agan bisa cek di folder TEMP/Cheat engine


thanks

ane juga kurang tau bro... ane rasa hokky2an... pertama ane tanam parcel pake value 5014 mulai 0 - nggak tau soalnya di tinggal tidur, ane auto shutdown 4 jam, dapet 99 page, bangun tidur langsung GB in char teman dengan value yg sama cuman dapet 2 biji parcel..

kang value lucky item brp?
aq bingung dengan semua ini..

@kang steven. tadi pagi ane coba value 5013 masih work kok..
ane tinggal cuma dapet 1 page :v
kalo yg 5014 ane blom coba kang.. tar ane coba ya
siapa tau dapet lebih banyak kang :-bd

kalo ane.... kemaren ane instal ulang kang CEnya
pantes dapetnya lebih bayak :-bd

thanks infonya ^:D

mau numpang nanya ane baca cheat enhance -1 tp ane coba kak rarenya malah jadi max ya??
apa tu harus di enhance ama 30 kard baru bisa -1???mohon yang tau di bantu akang,agan,

Lihat videonya cara membua card -1 aja kang :)
Biasanya yang dipilih value yang berubah menjadi 3080240

Untuk lebih joss harus diclon 30 karakter gan.
kalau kurang jelas lihat di kumpulan video, itu video baru kemarin saya buatnya :D

ouw harus 30 clon ya kang la marbel q gk cukup jd q clon cman 8 la marbel hangus carakter rare max kalah modal ni kang hahahaha

hehehe..
Gb dulu gan..
minimal 10B kalau mau buat caraker -1

ouw brti ada syaratnya ya gan carakter -1 trus ni gmna gan cranya biar dpt 10B
hehehehe terlanjur buntu tp setidaknya udah bisa clon gan lumayan hemat char lok suatu saat pngen enhance

Caranya dengan GB atau cheat dadu gan :)

maksudnya cheat dadu kt harus main ya gan trus atur daduny gt tow???

kang agung tolong di jawab donk,,
aq masih bingung dengan semua ini,,
km seolah2 ga melihat isi komentar aq.

Yang dibngungkan apa gan..
Semua tutorial sudah saya bagikan :D

cheat parcel dice nanti keluarnya dadu

ouw gt ya gan eh gan lok gold key apa bisa di jadiin parcel dice???
ni mf lo gan banyak tanya q cz bner2 masih belajar n gk ada yg pembimbingya
ya agan satu2nya harapan hehehehe

Ane Gal Dapet" gan..

Bahan Nya Apa Aja Kang?

team viewer Sma Ane Bisa kang..
udh 2 hari ga Dapet"

Sikalakan di fahami kumpulan video aja gan :)

marble 10B, 2 karakter unique serupa, sama 1 rare yag serupa dengan kartu unique tsb

Tuh sama bangandra gan..
Maaf koneksi saya lagi kurang mendukung :)

bang td gold key di jadiin parcel dice gmna caranya??
valuenya berapa???

bahannya amal ibadah aja gan :), pasti dapat kok, replace mau asli sama saja ga ada bedanya

Tonton video cara mereplace parcel.
Kalau sudah bisa lanjutkan dengan cheat dadu atau cheat yang lain

155 661 464
Tuh ID nya Bang Andra

@Rio agan tinggal lihat video replace sudah ada vauenya berapa, saya ga kasih tau value gold key karena biar agan lihat dulu videonya, agar agan menjadi orang yang suka menyimak gan bukan disuap informasi terus, saya rasa cukup suap informasi dari kang agung sudah banyak diberikan ifno kepada agan

ok gan makasih infonya..tak coba dlu ya

mungkin agan blum instal CE nya,coba install CE nya dulu gan

bang steven untuk tanam parcel 5013 dan 5014 replacenya pake premium box apa parcel dice? and saran start brp? makasi

ID TeamViewer ane gan,
340 123 812
kalo udah sama yg atas :)

setiap ane jokiin pake team review kalo yang mau dijokiin window xp selalu addresnya di cheat engine dikit gan, kalau di window 7 laptop ane addresnya sekali keluar banyak banget, beda ya sama windows xp

ID : 340 123 812
PW : 3rx4n1
kalo udah lanjut ke ane ya gan :)

wah kapan2 saja ya gan, ane sudah ada kerjaan soalnya besok sudah harus beli2, skrg catet buat perlengkapan hari selasa/rabu/kamis dibelinya besok pagi2 gan, ane skrg harus catet dulu apa yang harus dibelikan, mau ke bandarlampung ane gan maaf, besok maleman lagi mungkin bisa, pm fb saja, Budiadmoko foto polisi seragam coklat fotonya.

kalo bingung pegangan gan, nanti jatuh pula.hahahahaha

wel

@kratak ia gan sama2.. skrg tgl bljar tranfser item cos mash blm bsa2..
dan tanem hyeira permanent...


@zanuar
pke parcel tdi ni mash bsa dpt coba aja gan

@wel: gan bsa tanamin parcel yg 5013? ga dpt2 drtd :(
ane ajarin transfer item dehhhh

berapa lama nunggunya gan , saya sampek berakar nunggunya tapi gk kluar jugak hadiahnya .. mohon infonya dong gan

pake value 5014, value hadiah mulai 0... nggak tau nyangkutnya di value berapa soalnya di tinggal tidur.

tergantung gan, hoki2an, ada yg sebentar langsung dapet, ada yg lama,
ane sendiri ada yg ampe ditinggal tidur itupun kadang dapet dikit,
tp kadang juga ga ampe 5 menit dah keluar, tergantung gan, hoki2an intinya. hehehe

gan, ajarin cheat dong nih gw punya parcel asli.
cara cheat nya gmna gan?

cara cheat dapat odd, banus start, dadu doble, itu bagaimana kang agung caranya? mohon pencerahannya

sayang ne admin mas agung,
yang jelas semua perlu kesabaran dan hoki..
semua tutor dah betul, saya coba dan dapet

ada yg sudah nemuin value lucky item belum ???

wel

bisa gan caranya sprti yang saya jelaskan diatas tdi... ini masih bisa

ajarin ane trnsfer item donk gan dptin addres yg sama

team viewer sama gua dong ajarin PCP dadu susah gk dpt"

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

mas brew numpang tanya cark -1 tu apa harus rare normal gt gk bisa ya???
hehehehe

mas agung. bagaimana cara menggunakan cheat enhancenya mas.agak bingung saya menggunakannya mas.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

jatah parcel di modoo menipis kali ya, gw jadi susah dapetnya.hahahahahahaha

bagi2 oiiii.ahahahhahaha

sama kang stven ane juga blom dapet hehe

dah ane habisin 99 page kemarin kang hahahhaa

pantes sekarang susah banget :(((((((

Hahahaha...
Banyak yang ngecheat juga sh masalahnya :v

akirnya kang sukses juga setelah 3 malam nyoba hehehehe pakek value 2232 start dari 4500 dapet cmn 2jam aja
tp yg 5014 7 jam lbih gk dpt apa2 hehehehe yg 5014 startnya mulai brapa gan??

Mingu - minggu ini saya jarang main modoo kang, masih sibuk ujan, hehehe
jadi belum bisa ngasih masukan start mulai dari berapa :)

ini yg share baik jd jngn buat orang ini kecewa ya

kang agung sekarang kok sering Mis ya kalau buat karakter -1? mohon pencerahannya

masih bisa kok gan... barusan ane buat
cuma 11 B cukup

kalo mau lebih beruntung pake unique max
di copy ke karakter yg sama
cuma butuh marble 25 B gan

selamat mencoba \o/

pada ga takut ilang tuh id......
di taro di sini....
wkwwkwkwkw

kang buat acara main bareng donk kang :v

tanam parcel pake 6002 brader, parcell dice, kalo untuk karakter pake 6001 (premium box)

untuk value random main feeling aja mau start di mana 0 - 65000. karen hoki2an dapetnya juga.

5013 / 5014 untuk parcell dice

reunian, kalo kalah bangkrut bareng. hahahahahaha

@pocong : senasib, dapet 2 page dah untung, ame dapet cuma 2 page doang.

@yusuf : oalah jadi ini tersangkanya, penimbun parcel.bagi2 gan.xixixi btw congrats ya, bisa juga akhirnya.

@rio : emang susah nih yang parcel sekarang, ane juga jarang dapet gan

@agung, selamat menikmati ujiannya bro. jawaban ujian jgn diisi value marble bro, tar shock dosennya. hahahahah

hahaha.....gubrak
main bangun 3 lah kang biar seru

trus parcel bikin tangan pegel ya kang bda ma card.
trus gmna tu kang biar gk klik3 lok parcel??hehehe

@rio, maksudnya gan ?? ane ga paham. heheheheh

pake auto click aja gan, jadi ga capek, tinggal setting, trus tinggal tidur / aktifitas kek ane. ga usah ditungguin, gunakan fasilitas yang ada gan. hahahahaha

kalu parcel tu bnya buka tutup terus gan???

gni lo gan mksudnya kan kalo buat yang valuenya 2232 tnggal goyang aja tp kalu tanam parcel 6002 kan mbuka nutup terus???

mas.... tolong tutor yg jelas cara tanam parcel dice yang benar.... dah 1 munggu make cit hasil nya errorrrr mulu(exit game mulu pas klik parcel nya ) ribet jadi nya klo login mulu modomarble nya.... tolong ya masss... step by step.... masih NEWBIE MASSS..... DI TUNGGU YA... TUTORNYA

gold / silver key ubah ke 6002, trus isi value hadiah 5013 / 5014. trus di centang (tanda X) kalo saya coba pake replace, contoh gold key di item ada 2, dia lompat2 kan, kalo bisa gold key nya disisain 1, jadi dia ga lompat2 (pengalaman pribadi).jadi ane selalu sisain 1 gold / silver key. biar dia ga lompat sana sini.

kang, kan udh replace keygold jadi parcel dice,, trus di apakn lagi kang soalnya video akang ga bisa di tonton atau di download. Jadi mohon pencerahannya..... Bagi teman blog ini yg bisa bantu barangkali

kang udh di raplace dari keygold sampe jadi parcel dice, trus di apain lagi di buka kok kaga bis kang... tolong jawab yang mngerti

@mas bawuo tonton kumpulan vidionya mas pasti lancar..
saya kmarin jg gt tp skarang dah lancar kok,,

itu ditinggal tidur gimana caranya mencet ctrl nya? kasih tau dong

itu di tinggal tidur gimana mencet tombol ctrl nya kk? kasih tau dong

keluar rumah cari batu lelakin d atas ctrl gan heheheh

ya gmna gt biar mncet trus ctrlnya...hehehe

mf kang agung ane lancang bntu jelasin hehehe
pdhl ane masih sukses pakek value 2232
kalu value yg lain tu brpa kang selain 2232,2263,5014,5013
yg lainya itu yg bisa???

gimana caranya kalo ga pake mouse bisa ga auto klik, jelasin bro pegel nih jari

Kalau cheat PCP pakai auto click aja gan :)

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 243   Newer›   Newest»

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal