Kumpulan Video Tutorial Cheat Modoo Marble


Kumpulan Video Tutorial Cheat Modoo Marble

Agung Ganteng
Salam MoMania,
Di malam yang penuh dengan gemerlap kota - kota dalam modoo marble, kali ini admin akan share kumpulan video tutorial cara membuat cheat hingga cara menggunakannya. Seneng dong kalian pastinya..

O iya sebelumnya admin minta maaf jika agan mendapati link - link video pada postingan sebelumnya yang tidak ada, hal tersebut dikarenakan akun youtube admin di tangguhkan oleh pihak youtube. Admin nggak tau kenapa hal tersebut bisa terjadi, mungkin karena adminnya ganteng kali ya, hahahaha.. Nah untuk mengobati kekesalan agan - agan akan hal tersebut disini admin telah menyiapkan video tutor lengkap dalam postingan ini.

Selain melihat video - video tutornya saya berharap agan membaca artikel yang berkaitan dengan video tersebut sebelum bertanya kepada admin. Admin lebih senang jika blog ini bisa dijadikan ajang untuk sharing pengalaman terkait cheat modoo marble. Saya rasa nggak ada ruginya kalau kita mensharekan ilmu yang kita punya, justru itu yang menambah kedekatan antar sesama player modoo marble.

Tidak usah terlalu lama basa - basiya, berikut list video tutorialnya :
Cara membuat cheat enhance
Cara menggunakan cheat enhance
Cara enhance simple version
Cara membuat cheat auto bangkrut
Cara membuat trainer auto bangkrut
Cara mereplace item menjadi parcel dice
Cara mereplace item simple
Cara membuat karakter -1 dengan biaya 10B
Cara mendapatkan marble 100B with caracter -1
Cara transfer item modoo marble
Cara cheat dadu dan cheat PCP

Saya rasa jika agan memahami setiap detai videonya dan membaca tutorial tertulisnya agan bisa dengan mudah melakukan seperti yang saya lakukan didalam video.

Cukup sekian share artikel kali ini jika masih ada kegalauan dalam hati, jangan sungkan - sungkan untuk meluapkannya didalam kolom komentar dibawah . Semoga artike kali ini bisa memecahkan kebuntuan agan selama ini.

Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

109 komentar

Itu transfer item..
Nggak ada cheat PCP 1x click **p

jiah telat pertamax, heleh2.
hahahahha

Kalau karakternya masi dalam pack bisa.
Kalau udah digunakan kagak bisa :3

video yang mana gan ?
mungkin karena lag PC saya :D

yg transfer.. semua nya kayak nya :v

ahh gagal truss.. putus di jalan nyimak nya -_-"

MANTAP GANN SHARE PENGALAMAN AJA MUNCRET MUNCRET HADIAH TANAM PARCELNYA ANE STAR VALUE 6999 - 23000 :D MANTAPS SEKALE,,,,,

hahha..
padahal disini lancar lho aku tonton..

ajarin tanam parcel donk bang :(

@Ruddy sini sama saya team review ada ga di komp lo bro, kalau ada gue ajarin tanam parcel mantap gan, seperti kita maling item di toko item shop masuk ke item ente :D :D

buka video cheat dau + PCP
ntar value hadiah diganti 5013 atau 5014

kalau pake parcel dice asli cheat dadu bisa ga kang agung?

qw udah coba beberapa kali mulai kemaren ga dapet2.. gimaa cara yg bener nya bang :|

amal ibadahnya digedein gan :), pasti dapat coba berulang ulang gan, awalnya saya juga ga percaya tanam parcel bisa, awalnya saya anggep semua yg berhasil tanam parcel kebohongan hanya buat iri orang yang blm dapet, tapi saya buktikan sendiri dicoba ulang 5 minggu dari dulu, baru bisa tadi jam 7-8 an malam gan kkkkkkkk

hahahahaaa.... qw baru belaja kemaren bang :D

klo cheat dapet dadu sama premium pack dari premium box wq udah bisa :D udah sering dapat :v tapi klo buat item yg lain blum tuh :(

pasti dapat coba berulang ulang saja gan, id ane saja baru dapet 2 page tanam parcel, ga disangka, ane jam 7 an mandi pas lihat jam 8 char ane dc terus login item gue penuh parcel 2 halaman kkkkkkk

ane sih dari 6999 - 23000 stop kkkkkkkk

tanam parcel pake replace bisa gak ya ???

pake open parcel brp gan? d value brp ?

ajarin replace parcel dice dong gan sy cobak gagal mulu

cit upgrade 1 kartu dong gan :D ada kaga ??

wel

andra ajarin n bantuin tanam parcel donk bro???

@andra . itu silver key nya di replace jadi parcel dice dlo g ??
kalo di rumah trus value hadiah ganti 5014 , tpi knpa parcel dice nya kgk mw kebuka
tolong solusi nya tq ...

td berhasil replace pas dibuka ilng lg gan kmbli jd gol key

ganti silver key ke parcel terus value hadiah 5014, cara replacenya ada yang salah mungkin, saya replace work gan

Ga Dapet Azzzz..
Share Dong Start Adress nya Yg Patent

emng pake diamond key ga bisa?

gan, cit karakter -1 masih bisa ???

wel

mas agung ada cara simple gak transfer item ini.. tutrial yg mdh dmngerti mas agung...dptin yg 8c yg 2bytes yg pas dgn value item ssuh bgt.. sllu ggl pda saat mncoba mhn pncrahan n wangsitnya

tks

karakter -1 masih bisa. itu videonya saya buat kemarin :D

Coba baca dulu artikel cara replace parcel yan benar

Kalau bisa bereksperiment sendiri gan, toh itu valuenya random..

Intinya kamu nyari address item yang akan kam transfer (kayak replace parcel)
Kalau sudah ketemu addressnya brows memory region.
Naikkan 1 baris memory regionnya, pasti ada 8C

pake item apapun bisa, tanam parcel kayanya harus dicoba dari 0 sampe 65535 terus balik ke 0 lagi gan, soalnya ane muncret muncret lagi ini pagi dapet dadu odds, bayr x2 star, dan dadu double 3 hari muncret muncret gaperlu beli tapi maling item shop tanam parcel :D :D :D

pake item apapun bisa, tanam parcel kayanya harus dicoba dari 0 sampe 65535 terus balik ke 0 lagi gan, soalnya ane muncret muncret lagi ini pagi dapet dadu odds, bayr x2 star, dan dadu double 3 hari muncret muncret gaperlu beli tapi maling item shop tanam parcel :D

bang agung tanam hyrin bisa gak..apa sistemnya kaya transfer item..kan hyrin masih dalam keadaan pack..biar permanent bisa gk bang?

Nice :D

kunbalnya ya :D

BACKLINK UPDATE
http://www.sottablog.co.vu/2015/04/kumpulan-guestbook-auto-approve-tinggi-terbaru-pr.html

tricknya gini gan,kamu harus ubah tombol gunakan menjadi tombol terima.
nah saya nyari addressnya belum ketemu gan :v

ouw harus 30 clon ya kang la marbel q gk cukup jd q clon cman 8 la marbel hangus carakter rare max kalah modal ni kang hahahaha

Wah mantap juga nih postingannya, salam kenal ya.

Start vaue maksdnya gmna sih om? :D
Ane nyoba replace goldkey +1 jadi parsel.. pas ane buka udah 15menitan gak muncrat2 :3 qq

kak gw udh klik2 parcelnya ko ga dpt hadiahnya sih gimana tuh ???

Kak gw udh mereplace parcel dice gw auto klik lah smbil tkan ctrl kok ga ada dpt hadiahnya mohon di koment

Anda mungkin kurang tampan =D

mas agung winarno gw udh mereplace parcel dice baru gw makek auto klik dan sambil tekan ctrl kok hadiahnya ga muncul2 sih mohon solusinya

kak agung bener2 lah gw mw dptin odd dan bonus star semuanya dah dadu dari jam 8 ampe jam 10 lom dpt2 mohon yg bener2 kak agung di KOMENT

mas agung winarno dari jam 7 ampe jam sekarang lom ada dpt2 1 pun aja

Iya saya juga serius.
Value hadiahnya 5004
Value random start mulai 0, terus tinggal dadan yang ganteng..
Kalau pakai cara replace parcel PASTIKAN CARA ANDA SUDAH BENARRR :)

pantasan ga dpt2 kak agung gw dari tadi dari 3000 an awkkakawk emang ga dpt ya dari 3000 an thanks solusinya

kak agung winarno bnear ga nih gw isi
frezee item : 0
value hadiah : 5004
Random value : 0

kak agung kok gw klik parcel dice langsung kembali ke golden key

Cari dan fahami cara replace goldkey yang benar

kak agung halaman modoo gw ga ampe ke 2 itu parcel pasti jdi golden key mohon di koment agung winarno :v

kalau jadi goldkey replace lagi.
tapi address yang tadi jangan dihapus

udh kak abis itu kalau mw dptin bonus star dan yg lain2
freeze Itemnya brpa :
value Hadiahnya brpa :
Random valuenya brpa :

Coba di baca dulu artikel" yang berkaitan dengan cheat modoo :)
Pasti agan nemu solusinya

mass agung winarno gw udh auto klik dan tkan ctrl kok ga dpt2 sih emang gitu yah ?

mas agung cara enchan card -1 itu,angka yang di ganti paskita ctrl+b itu yang di samping angka 01 itu di ganti angka berapa,,,saya coba mala max terus gk perna jadi -1

Diganti 01 gan agar bisa di conning :)

mass agung winarno kok dari tdi gw make tanam parcel ga dpt2 T_T

mass agung winarno itu parcel dicenya di klik atau di biarin ampe dpt ? DI KOMENT

Silakan belajar....
Lihat video cara Cara cheat dadu dan cheat PCP
Kalau mau tanam parcel tinggal ganti value hadiah menjadi 5013/5014
Gunakan auto click, tunggu sampai kamu lemes...

mas agung,. klo lucky item bisa kita cit ga?? atur value hadiah nya biar dpt "S" ???

Nggak bisa gan..
Mungkin saya yang belum bisa :)

eh itu d klik aja kah di parcel dice ampe lemes

auto klik tuh apa di klik aja kah parcel dicenya soalnya ga pernah cheat kak masih newbie

ok, gan, makasih,.
btw skrg rada susah dptin nya..byk x yg cit

Hahaa.. Bisa jadi gan..
Rebutan hadiah =D

ok agung gw test ini dari tdi gw klik2

min agung bgi step2 cheat modoo marble tanam parcel dice

kang agung kmrn kan dah nyobak dah berhasil tp saat buka parcelnya kok gk mau goyang2 ya padahal dah saya auto klik.trus.
ma open parcel v1
tu kan dari step rubah item dah berhasil dah gk mau ganti gold key.tp saya kombinasikan ma open parcel v1 malah gk mau goyang parcelnya...
mohon penjelasan

Andra Prawira Ajaarin Cheat Tanam Parcel sya ad TeamViewer biar ngerti kak PM yo

kang kombinasi lagend apa aja yang bisa dapat plat jennifer

kang agung kmrn kan dah nyobak dah berhasil tp saat buka parcelnya kok gk mau goyang2 ya padahal dah saya auto klik.trus.
ma open parcel v1
tu kan dari step rubah item dah berhasil dah gk mau ganti gold key.tp saya kombinasikan ma open parcel v1 malah gk mau goyang parcelnya...
mohon penjelasan

Freze itemnya sudah 0 belum gan ?

kang gimana kalo udh replace parcel dice trus apa lagi?! di buka ga bisa? gua udh belajar tapi video cheat dadu + PCP ga bisa di buka dan di download, kasih saran kang....

mass agung winarno dari tdi gw auto klick di parcel dice sambil tkan ctrl ga ada dpt2 hadiahnya

Sabar gan,semua tergantung hoki :)

Saya buka masih bisa gan videonya :)
Coba lagi =D

Emang lama gan..
Tergantung hoki, ada waktunya untuk cheat..
Biasanya siang hari :)

udh di coba beberapa kali dan hasilnya gabisa di buka, koneksi internet cpt ga ada masalah,,, Coba akang tambahkan buat di unduh di video nya kang seperti mereplace item jadi parcel itu bisa di download..

Yang sabar gan..
Tanya tuh sama andra. dia hampir 1 minggu nggak dapet..
Setelah dapet muncrat terus :)

saya value 50000-65000 muncrat 3 page :)

Sudah benar belum cara yang agan gunakan :)

Ntar kalau sudah bisa sepi dong blog saya :p

agung gw mw kaya lu dptin odd,bonus star dan yg lain2 kok gw dari kemarin2nya lgi ga ada dpt2 sepersen pun

udh bisa bg transfer itemnya,,,thanks bg agung

Sukses selalu bg agung....:D

cheat enchangenya udh gak bisa gan?

Admin

cheat encahcenya udah gak work gan..gmn dong gan ..TT

cara membuat cheat upgrade ada gak gan?

Admin

Lucky Item Lah.. Masa Gak Tau

Admin

minta ct buat parcel dong kakak

Admin

gan...saya masih pemula ni.masih bingung,sy mw tnya...angka "3080240" bisa berubah gk ya ????
trus klo berubah ngacak angka nya lg gmna cara nya

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal