Trainer Auto Bangkrut Modoo Marble 12 April 2015


Trainer Auto Bangkrut Modoo Marble 12 April 2015

Salam MoMania,
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan trainer auto bangkrut. Sebenarnya cheatnya sama saja sih dengan cheat full hack yang sudah saya bagikan kemarin, cuman bedanya disini cheatnya sudah saya bungkus menjadi trainer jadi agan nggak perlu repot - repot mengganti valuenya.

Penasaran seperti apa penampakan cheatya ? Berikut screenshot cheat autokrut yang saya buat : 

Trainer Auto Bangkrut Modoo Marble 12 April 2015

Terlihat simple bukan, hehe...Selain simple ukuran filenya juga kecil..
Kegunaan cheat ini antara lain :
[+] GB Marble dan manambah jumlah kemenangan kamu. Baca juga cara dual login modoo marble. [+] Untuk menghindari Triple, Line, Tourism Monopoly
[+] Selain untuk bangkrut cheat ini juga berfungsi untuk melihat karakter lawan sebelum kamu bertanding, Jadi untuk kamu yang belum mempunyai kartu platinum maupun legend bisa melihat terlebih dulu lawan kamu dan memilih lawan yang seimbang.

Langsung saja untuk tutorialnya :
[+] Login ke modoo marble agan pastinya.
[+] Sebelum bermain : Tekan A untuk melihat karakter lawan dan tekan W untuk menutup kembali karakter lawan.
[+] Ketika bermain : Tekan W untuk bangkrut kemudian tekan close windownya dan tekan A untuk membatalkan kebangkrutan. Untuk trainernya bisa agan download dibawah ini.


Bagi yang ingin membuat autokrut non trainer bisa menggunakan hotkey dari CT itu sendiri. Caranya sebagai berikut :
[+] Setelah agan mendapatkan address auto bangkrutnya, klik kanan address tersebut dan pilih set hotkey.
[+] Nah untuk hotkeynya sendiri terserah agan.
[+] Opsi dibawahnya pilih set value to :
[+] Isi 513 adalah untuk melihat karakter lawan dan 0 untuk bangkrut.

Cukup sampai disini saja ya artikel kali ini, jika ada pertanyaan silakan bertanya. semoga bermanfaat.

Semangat GB untuk membuat karakter -1 hehehe
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

36 komentar

Kang Agus, shared dong video cara pembuatan cit membuka karakter lawan, kalo auto krut ane udah bisa, tinggal cara buka karakter lawan yang belum dapat.... thanks.....

Gan Mau Tanya Nih , Pas Saya Mau Cheat PCP , Pas saya Tekan CTRL Kok Parcel dicenya Malah Kebuka bukannya Dapet Marble :3
Tolong Penjelasaanya :)

ditunggu cheat2 yang lain yang lebih WOW..!!!

kalau membuka karakter lawan set value to : 513 gan..

value hadiah sudah diseting belum gan ?
jangan - jangan masih 6002 :D

gan update dong cheat autokrut nya
yg cheat nih udah gk work lagi

iya gan insyaallah nanti malam saya postingkan :)

kang cheat pcp lagi dong adain udah gabisa itu

moga uts nya lancar :) sukses gan

saya sudah pegang addres auto bangkrutnya kang sama enhance yang baru, semoga lancar utsnya kang, mau dipostingkan kang addres barunya, lewat fb kang?

nih ane dah ada, hasil rabaan dari sini. dikasih tutor cara buatnya kok.abis slesai MT langsung tes enhance + PCP, enhance work, cuma PCP dah 2 jam belum dapet.

terimakasih gan :)
maaf karena belum sempetupdate cheatnya :v

cara bikin cit modoo gmn sih gan atas ane kalo berbaik hati ajarin donk

brooo full hack msh jalan ?? di ane ga lg

sudah geser addressnya gan :)

yg lama udah ga work, sekarang ganti addres doang kok.tp masih work, yang ribet pcp nihn ane ga dapet2 ampun dije.

disini ada kok, coba pelan2 nyarinya. tar ketemu trus dicoba dah.hehehehe

belajar saja gampang kog buatnya..
disini sudah ada semua sebenarnya artikelnya :)

yg cheat enchen ane lupa copy value karakternya kang.
bikin lagi dong kang....

kang cara membuat open pcp dimana?, saya ada value karakter enhance kang pm saja fb saya

silakan baca artikel kalkulator untuk chitter.
cari saja di daftar isi :)

waduh..sedikit membingungkan gan,. adress 0 nya bergeser,. cari nya lagi gmn ???

@ andra... kang ane minta addres enchen dong :D

kang. ane minta addres cheat enchen dong :s

Sabar gan, bentar lagi saya posting :)

@Kratak sudah di pm fb, addres enhance

thanks kang :D
udah bisa kang :-bd

test blocked commenter, :v

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal