Cara Mereplace Item Modoo Marble yang Benar


Cara Mereplace Item Modoo Marble yang Benar

Cara Mereplace Item Modoo Marble yang Benar

Salam MoMania..
Banyak pelanggan blog ini yang mengeluhkan bagaimana cara mereplace item yang benar. Sebenarnya jika agan melakukan cara mereplace item yang saya share kemarin juga bisa berhasil, namun memang dierlukan kejelian dalam mencari value yang benar.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan share cara mereplace item yang cepat dan yang pasti tidak akan kembali ke item yang asli. Yang perlu agan catat adalah replace item merupakan LANGKAH AWAL untuk cheat dadu atau cheat PCP menggunakan Parcel Dice atau menggunakan Premium Box bukan menjadikan item tersebut permanent di item kita. Jadi setelah login ulang ya akan kembali ke item semula. Hehehe

Oke langsung saja ke tutorialnya :
[+] Login ke modoo marble agan dan menuju ke bagian item.
[+] Buka Cheat Engine 6.4 dan open proses "ModooMarble.bin"
[+] Scan Item yang agan punya, misal silverkey 2237
[+] Balik ke item sobat, klick  page item selanjutnya. Jika item agan cuman 1 page saja maka tidak bisa menggunakan cara ini. Jadi menyerah saja dan gunakan tutorial replace item yang sebelumnya.
[+] Lihat Value yang berubah. Klick 2x value yang berubah
[+] Balik lagi ke page item semula, ganti value address yang tadi dengan value parcel, kemudian open parcel dice agan. Saya yakin pasti akan kembali lagi ke item semula.
[+] Lakukan langkah yang sama seperti diatas (mulai dari langah ke 3)
[+] Jika sudah mendapatkan 4 address, ubah semua valuenya menjadi 6002/6001
[+] Jangan lupa ditoogle/ dicentang ya.
[+] Klick parcelnya, pasti sudah tidak akan balik ke item semula.

Jika agan masih bingung saya sudah menyediakan video tutornya, silakan klick tombol dbawah ini :

Nah Setelah agan berhasil replace item menjadi parcel dice/ premium box, lanjutkan dengan cheat open parcel/ cheat dadu. Berdasarkan informasi yang saya lihat di grup sebelah PCP Unique+3(4002) muntah dari value 20000 atau 30000 atau berdasarkan saya nyoba tadi jam 6.34 PM start value 3000 juga muntah - muntah :). Selamat Mencoba semoga beruntung.

Sekian tutorial cara mereplace item modoo marble simple, Semoga bermanfaat :)
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

27 komentar

kalau dadu value mulai berapa y mas agung

Misi om Value pcp Yang MAsh Work Apa Aja dan Start Valuenya Thank's

PCP+5 2197
PCP Unique +3 4002
PCP +15 2262

kalau dadu blm nyoba saya gan, hehehe
baru bisa Onine tadi sore soalnya,
Nanti kalau ada info saya share kesini gan :)

start dari brp value pcp ?? om agung ?

yang sudah saya coba sendiri 4002 start dari 3000

dicoba sendiri aja gan :)
hoki tiap orang beda- beda =D
tadi saya cepet.. 5 menit dapet 30an kartu unique

beda lagi templatenya nih :v udah bagus yang ini karena responsif banget, pasti bakalan keterima GA coba aja sekali lagi :v

iya gan, ternyata yang kemaren nggak responsive :D

gak work gan . value yang warna merahnya gak nongol pas scan ke 2. kalo pake cara yang lama bisa sih jadi kayak yang di tutorial di atas cuma pas scan parelnya nutup terus gan. . ada solusi? thx gan

duuuh gan, ane udah sering cheat pke item replacean pcp sama playpack ampe bejibun. tp ko sekarang ane ga bsa lagi ya. ga taau deh salah dimana. pokoknya beda aja sama pas waktu itu ane ngereplace... ada yg mau tutor in ga pake teamviewr. biar tau salah dimana

saya masih bingung menerjemahkan maksud agan :D
sudah lihat videonya gan ?

Sekarang value modoo marble dibikin dinamis gan, jadi nggak kayak dulu lagi :)

Kang Agung, value cheat dadu start dari berapa ya yang sering dapet?

dinamis tuh maksudnya gmna gan ???

cara buat daftar isi kayak blog ini gmna mas?

Pindah - pindah value itemnya

blogmu banyak banget mbk, yang asli yang mana ?
http://www.fyp-kun.com ?

mantepp templatenya, sangat" ringan n responsive

udh gan. . .cuma pas mau cheat dadu parcelnya selalu ketutup lagi. sekali klik parcelnya langsung nutup. harusnya kan tetep nongol biar bisa di klik berkali2 sampe keluar hadiahnya. . .

agan mau cheat apa ?
kalau cheat dadu value hadiah 6002 emang gitu gan kalau parcel diklik nutup lagi parelnya.
Beda kalau cheat PCP, value hadiahnya coba ganti 2197 pasti tetep nongol parcelnya

waktu di pcp pas di klik kog g keluar hadiahnya ya gan?

Memang agak lama gan prosesnya, tergantung kegantengan aja :)

gan..cara di c.e 6.3 gmna...?

Agan agan yang ganteng ane mau nanya char tabungan itu dapet 100b caranya gimana? kalo enhance kan minimal 10b ke atas tapi kok char yang baru buat udah bisa dapet 100b? itu pake cheat apa ya? maaf nyampah soalnya ane masih newbie hehe

gan Klw cheatt kartu -1 Work apa ngga?

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal