Cara Enhance Modoo Marble Simple Version


Cara Enhance Modoo Marble Simple Version

Salam MoMania..
Pada kesempatan kali ini saya akan share cara enhance yang cepat dan tanpa menggunakan cheat enhance seperti yang dulu. Kenapa saya bilang simple, karena kita nggak perlu ribet bolak - balik scan valuenya.

Perbedaan cara enhance yang saya bagikan sekarang dengan cheat enhance yang dulu sebagai berikut :
[+] Kalau cheat enhance lama kamu harus mengkopi value karakter yang akan kamu jadikan bahan enhance, namun cara yang saya bagikan sekarang lebih simpel dan praktis, nggak harus copy value karakter yang akan dijadikan bahan enhance.
[+] Cheat enhance yang dulu, ketika level kartu yang sudah max tidak bisa dijadikan bahan enhace, tapi dengan cara sekarang kamu bisa menjadikan karakter max menjadi bahan enhance.

Penasaran cara kerjanya ? Langsung saja ya..
1. Login dulu ke modoo marble agan.
2. Buka cheat engine agan. Versi berapapun saya rasa bisa untuk trick yang satu ini.
3. Menuju kebagian enhance agan.
4. Pilih karakter yang akan di enhance.
5. Pada cheat engine scan value 3080240.
6. Pilih karakter yang akan agan jadikan bahan enhance.
7. Lihat perubahan addressnya. Biasaya address berwarna merah.
8. Plih address tersebut dan taruh ke bagian lable list (click 2x address yang berubah).
9. Click kanan address yang telah dipilih dan pilih browse memory region (Ctrl+B). Langkah ini seperti langkah cheat enhance sebelumnya.
10. Ganti memory 00 yang dekat dengan 01 menjadi 01.
11. Klick karakter yang telah agan jadikan bahan enhance. Bisa sampai 30 kartu, hehehe.
12. Jadi deh..

Simple bukan cara enhance yang satu ini. Cara enhance ini saya temukan tadi siang dan langsung saya sharekan kepada teman - teman :)

Jika agan masih bingung bisa lihat videonya dengan mengklick tombol dibawah ini.

Sekian sharing tetang cara enhance modoo marble versi simplenya. Jika ada salah kata admin mohon maaf. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

37 komentar

Keren Kang.................................... Pokus sama lain dulu ah.....

Keren Kang Agung >.<

Semangat Deh Postnya

Jangan Lupa Visit Balik http://www.fixcheat.com/

sipp gan, terimakasih telah berkunjung :)

Oke pak,
Masih bingung aku dari kemaren mecahin video itu =D

gan cara dapetin marble 1 b gimana

Beli dadu yang banyak bisa dapet 1B gan :D

enggak, cuman cara enhance yang simple saja gan

sip masih work, tinggal cari marble

oke terimakasih telah berkunjung

cara dapetin carakter unique yg banyak gmna min?

Pakai cheat PCP unique card pack+3
Valuenya 4002

Gan itu start dari berapa y mas agung kalo cheat pcp 4002 ... Trs setelan dibauto click gs repeat nya berapa milisecond yha ... Itu pengaruh gak . thz mas agung

saya start dari 20000.
setelannya 50milisecond, ngaruh gan. karena itu nyesuaikan dengan kecepatan perubahan address random

Saya td pagi cepet bgt dpt pcp unique nya sekarang agak susah ... Kurang hoky y gan mungkin . maaf mas agung setelah dapat value auto bangkrut trs gunainya gi mana ya bisa buat gb lucky ticket kan ... Tolong tutornya lagi y mas agung .

gan, ane punya diamond key+5 nih..
enaknya buat apa ya?

ya mungkin kalau sian bayak yang gunain cheat gan =D
Semangat gan :)

agan masih punya marble kan ?
di simpan dulu aja gan :)

Thanks Gan...,Akhirnya tersampai juga permintaan gw...:)

bang tau value buat Low Competition Ticket beserta high nya ga soalnya mau rubah ke parcel kalo bisa bikin thread baru untuk all value biar gampang trima kasih mimin

Untuk item Low/High Competition Ticket memang bisa direplace gan, tapi nggak bisa digunakan.
Hanya item yang ada tombol gunakan saja yang bisa digunakan untuk parcel replace :)

gan bagi dong rumus karakter anna @chka bungLon ane buka rumus plat agan g mudenk gan
mas gung untuk yang cheat dadu agan berapa milisecond yha

saya gunain yang recording 500 milisecon.
sebelum cursor mengklik parcel, tekan ctrl 1x

ctrl nya terus di tekan g gan pa cuman sekali aja ...
soalnya ane belum sukses cheat dadu kalau pcp -1 sama 100b sukses gan ...
kalau id baru hanya dapat 50 b y gan ..kalau lama 100b .
gan kalau cheat lucky ticket itu caranya gi mana ya mas agung . thx

sekali sekali aja kalau cheat dadu, jadi pas mau klik parcel tekan ctrl 1x.

kalau cheat lucky ticket saya blm tau gan, jarang main modoo sekarang, hehehe..
nanti saya ari tau gan :)

ok thanks mas agung .
gan kalau dekorasi normal bisa di jadiin parcel disk gak
value nya berapa ya

bisa gan, tapi saya lupa valuenya :D

bang update lagi donk chit nya udh ga work nih thanks mimin

cara dapetin carakter unique yg mudah gmna ya kak

di gw udh kaga work yang masih work di komputer apa ? ane win xp ga work

sama gua juga pengen tau cara nya dapatin unique yg banyak gimana?

Admin

Gan....enhance nya harus pake chip marblektita yang asli ya..soalnya pas waktu mau di enhance dia bilang tidak cukup marbel..marble aku cuman 30M... mohon pencerahannya gan.trims

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal