Cara Membuat Karakter -1 Modoo Marble


Cara Membuat Karakter -1 Modoo Marble

Salam MoMania..
Pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan tutorial cara mendapatkan karakter -1. Mungkin sudah banyak yang tau ya, hehe. Tapi nggak papa lah, buat yang belum tau saja, mungkin masih ada newbie yang kesasar ke blog ini dan pengen mencoba membuat karakter -1 :D

Sebenarnya karakter -1 ini bisa di anggap sebagai bug dalam game. Waktu awal main mimin juga pernah mendapatkan karakter -1 sebelum karakter -1 menjadi populer seperti saat ini. Sebenarnya konsep karakter -1 berawal dari ketidak mampuan sistem dalam menerjemahkan enhace yang berlebihan, maksud saya disini misalkan kita mengenhance karakter rare dengan karakter platimum. Sebenarya hanya butuh 1 karakter platinum saja karakter rare tersebut sudah bisa menjadi max, tapi bagaimana ceritanya jika kita mengenhance karakter rare tersebut dengan 30 kartu platinum ? Inilah yang mungkin tidak bisa diterjemahkan oleh sistem modoo marble sehingga terjadi bug karater -1. Nah dari bug tersebut sekarang malah dijadikan cheat untuk mendapatan marble 100B.

Penasaran bagaimana cara mendapatkan karakter -1 ? Berikut tutorialnya :
[+] Buka Modoo Marble agan kemudian login dan masuk ke enhance karakter.
[+] Buka file full hack CT/ Cheat enhance. Jika belum punya siakan dwnload dibawah ini.




[+] Pilih proses ModooMarble.bin
[+] Jalankan cheat enhance seperti biasanya, jika belum tau caranya baca artike berikut : Cheat enhance modoo marble.
[+] Yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan karakter -1 adalah : Jika agan mengenhace karakter rare dengan karakter platinum maka langsung saja jalankan enhance seperti tutorial diatas pasti akan berhasil. Namun jika agan mengenhance karakter rare dengan  karakter unique, agan perlu mengenhance karakter unique menjadi lvl 15 atau lebih agar bisa mendapatkan karakter -1.

Untuk lebih jelasnya lihat video yang saya buat dibawah ini. Video ini sudah lengkap dengan tutorial mendapatkan marble 100B.


Sekian share tutorial cara membuat karakter -1, jika ada kesalahan mungin dari diri saya pribadi. Saya dengan senang hati akan menerima kritik dan saran dari mastah - mastah penggemar modoo marble. Semoga tutorial ini dapat membantu memecahkan masalah agan - agan :)

Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

115 komentar

bang cara bug karakter -1 nya gimana ?
mohon penjelasannya, makasih.

ada gambarnya gimana bentuk karakter -1?

diatas gan udah ada. itu jelas banget malahan

disana sudah jelas kok mbk, di cermati dulu penjelasan dan videonya

videonya gabisa gan, bacaan "Video Tidak Tersedia
This video may no longer exist, or you don't have permission to view it.
Pelajari Selengkapnya"

Saya buka di browser saya bisa gan..

Gan ane lebih tertarik cheat 100 B marble. bisa dikasih tau caranya bagimana?

beneran gan gabisaa, saya kasih bukti screenshot fotonya ya di fb, sumpah demi allah gan gabisa, coba itu privasi videonya gimana, kalau hanya teman berarti videonya untuk teman saja, itu video dipublik atau di hanya teman, sebagian besar yg lihat video tidak tersedia gan, mohon pencerahan agan, cek pesan facebook saya kirim screenshotnya gan

gan videonya gak bisa dibuka mohon shared ulang dong, atau konfirm fb ane

JIWA SOSIAL ENTE TINGGI GAN, BANTU ANE YANG NEWBIE INI, VIDEO TUTORNY DONG, MINIMAL SS PUN JADI, KONFIRM FB ANE....

benar kan kata saya bang agung kata @AUFANET juga videonya gabisa diplay, ada sebagian orang tidak tersedia video itu, atau mungkin video itu di fb terus privasinya hanya teman, jadi orang yang punya upload video itu kalau dilihat sama orang lain yang blm berteman dgn org yang upload video itu gabisa lihat bang agung, tolong pencerahannya abang

Setelah punya karakter -1, karakter tesebut nanti buat material enhance gan.
Nanti dapet 100B

kalau nggak bisa lihat disini saja gan https://www.facebook.com/video.php?v=1397920980526833

ane nemu karakter -1 rare, setelah dapet karakternya terus diapain gan? soalnya videonya gak bisa dibuka

gan klo udh dpet cardnya -1 lalu cra dpetin 100b gimana?

cek lagi pesan facebook, gabisa dibuka link https://www.facebook.com/video.php?v=1397920980526833, itu videonya jangan diprvasi hanya teman atau hanya saya, privasi upload videonya di publik bang biar yang lain bisa lihat

LA Suzy dapetin rare -1 gimana caranya, kasih tau dong,,,,,,,

cara dapetin card -t gimana nuari, balasa dong

@AUFANET : enhance karakter rare material buat enhancenya pake legend atau unique lvl 15 keatas nanti jadi -1

kena Marble gak??? untuk dapatin karakter -1, balas dong..... kalo udah dapat karakter -1 gua bisa dapatin 100 B

ya kena lah, namanya jg enhance :D
belum tau, makanya ane kan masih nanya kalo udah dapet terus diapain karakter -1 nya, soalnya videonya gak bisa dibuka
ane taunya cuma dapetin karakter -1 nya doang

kalau mau lihat videonya
https://www.facebook.com/video.php?v=1397920980526833

habis itu karakter -1 dijadikan bahan enhace sampai 30 kartu

lo gak usah nanya ke admin, gua udah berhasil dapat 100 B, lo enhanced kemana aja mau normal s/d platinum tumbal karakter -1 (30) lo bisa dapat 100 B..... thanks,,, add fb ane LA Suzy (aufanet)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Mohon maaf karena admin juga manusia,
Jadi nggak sempet bales satu - satu dengan cepat.

Setelah dapat karakter -1, karakter tersebut dijadikan bahan enhance sampai 30 kartu, meskipun marble kamu 0 nanti kamu akan dapet marble 100B

videonya kok masih tetep gak bisa dibuka ya min?
mohon bantuannya Thanks

sudah buka link yang saya kasihkan tadi ?

ok gan, terima kasih infonya
Insyaallah nanti malam saya upload ulang

oke sama sama min, ditunggu uploadnya
kalo boleh request videonyanya via YOUTUBE aja hhee.. Thanks min..

udah dapat belum 100 B nya,.....?????? gua udah dapat

iya gan, ini sudah jadi videonya, tinggal upload :)

cepet min upload videonya

udah ga sabar nih :D

min ini work 100% atau nggak min?
ini harus bahan enchangenya 30 ya?

Min boleh tanya ..? .. saya kan mau bikin karakter -1 .. tapi sama cuma punya 779m marble .. cukup gk y min ..?

sudah saya upload, siakan tekan tombol tonton video

work kog, silakan lihat videonya..

sudah saya update videonya kang :)

yah kang gimana dong .. ada cit marble gk :'(

Pakai cheat open parcel yang dadu atau yang dapetin marble aja gan.
tapi sekarang kalau dapetin marble agak susah juga:)

Yang udah bisa silakan berbagi ke yang lain =D

blogwalking dulu ^^
visit back lagii yoo

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

wel

gan enhnace ke plat 1 harus min brp kartu plat? itu rare harus ke lvl max ya stlh enhance??

Itu Harus Punya Duit 50B dlu kira2 yang bang ???

Work Boss Tq :) :) muachh ..hihihihi

iya sama - sama mbk, senang bisa membantu

hehe, tiap hari saya berkunjung gan, walaupun nggak meninggalkan jejak :D

wel

dptin itu rarenyadi enhnace ma uniq lvl 15 y min(brp byk)?? trus rarenya smpe max gak?

iya di rarenya di enhace dengan unique 30 kartu
caranya sama dengan menggunakan cheat enhance

wel

ok min mkshhhhhhhhh sip mntap copy that hrus 30 uniq lvl 15...

dapetin marble 20B pake cheat apa min??

pake parcel hasil replace bisa ga?

kemaren ane liat ada yg marble nya 100b, karakter nya rare, baru maen pula...
itu pake cheat apa ya???

mohon bantuannya :D

bantuin GB dong mbak bru ada 3B ini :v

bantuin infus dong min buat praktek ini cheat :v bru ada 3B ini

waduh, saya sendiri nggak ada marble mbk cuman 800M
saya buat videonya pinjam karakter bang chka bunglon :)

marble awalnya dia dari mana???, kan baru main.
masa udah dapet puluhan B aja
ga mungkin

mungkin dari cheat open parcel yang dulu - dulu, kan bisa saja gan :)

cheat yg dari ente masih work ga min?

soalnya ane besok dapet gold key nih, masih work ga ya??

dicoba aja gan, sebelum MT cheatnya g bakal berubah kog

ya thank ya min. udah repot2 balesnya :D

hehe, sama - sama gan, mumpung masih bisa bantu :)

wel

gk bsa gan.. udh hbs 20B ni
aku udh enhance rare dgn uniqe 30 buah lvl 15??
slh diapa y min??

waduh saya kurang faham gan, saya berkali - kali berhasih tuh :)

kalau bisa karakternya sama gan, biar enhancenya bisa great atau exelent

wel

jadi rare max doank min...

bro bisa cheat PCP yang masih aktif gak ? tolong bantuannya lagi butuh card UNIQE bro -_-

PCP yang masih bisa 2262, 4002
pakai cara cheat open parcel

Min, cheat parcelnya ga work ya,
udah di coba selama 2 jam ga muncul juga palatinum anna nya

start value dari berapa bro ?
udah itu CT nya yg mana bro ?
masih work kan bro ?

bang cheat dual login 1 room adakah ?
untuk gb bang. makasih.

wel

makasihhhhhh bisa gan, -1 tp dpt 50B aja..
itu knpa ya gan?

wel

gan 1 akun bisa 1 x y cheat -1 ini

bang klo enchanya pake kartu normal bukan rare bisa ga, atau ada pernah nyoba klo ada comment pliss, biar bisa mengurangin sedikit biaya

lah, kog bisa ya..
biasanya dapatnya 100B

minimal harus karakter unique

kalau chaet ana emang lama, mending nggak usah cheat anna :v

sudah ada postingannya gan. cari saja gan :)

tapi gak bisa 1 PC 1 room bang.

wel

ia ni gan, gk tau juga 5x enhance,2x gagal 2x dpt 50B 40B terakhir baru dpt 100B..

itu mungkin karena ip address kamu sama

iya gan, saya terakhir nyoba juga cuman dapat 25B

cieee template nya kang agus baru ciee :D

mkasih bro agung work 100%...klau cheat lucky item ada bos? mksih sbelum.y

memang harus enchange smpe 30 biar lngsung dapat 100b

gan, kok gw enchance kartu rare gw dengan kartu unique max/lvl 15 , 30 kartu, tetap jd max, ga -1? solusi donk. ud saya coba 3x, lalu saya pake cheat enchance simple yang agan post kmrn, apa bisa?

sudah habis 50 B gak dapat juga, pake kartu uniqe yang sama dengan rare juga gak dapat
memang belum hoki, capek saya gb-innya...................

saya kemaren masih bisa pake karakter unique 16 ke rare

Ini lagi maintenance bos, kira2 ada cheat baru gak?

MT cheat -1 ada yang masih bisa ga ane udh ga bisa bikin lagi

gan, masih bisa ga cheatnya??
abis MTnih...

aku udh coba pake karakter unique lv diatas 15 ke rare malah naik level gitu juga sama kaya yang kartu sama muka

carakter unique nya minimal lvl 15 bkn ? video nya rusak tuh ga bisa di buka

https://drive.google.com/file/d/0B0-0ifaCVC94NWgwckl1V0hmSlE/view

Lvl 10 bisa kog mbk

videonya nggak rusak mbk, namun akun saya dibanned oeh youtube :)
Jika mau nyari tutorial video sudah saya jadikan 1 di sini : http://www.awblog.net/2015/04/kumpulan-video-tutorial-cheat-modoo.html

kang agung kalo value dapet hyerin start from brp di value random

@kang ocong : gampang kog dapetinnya..mulai darimana aja bisa kang

Admin

bro agung, tapi minimal harus punya marbel gede dong kita, soalnya buat nge enchange 30 kartu tdi kan butuh marbel, bener gak?

Admin

jgn liat 100B nya dlu gan, untuk dapatin nya, kita juga butuh modal marbel gede, setidaknya 26B, 26 B itu untuk modal buat nge enchange..

Admin

ya. tapikan bro AUFANET kita harus punya marbel 30 B an dlu, buat nge buat karakter -1 nya, bener gak gw,hahai

Admin

gan gimana cara nya supaya bisa mendapatkan karakter -1? kasih tau dong please :(

Admin

master agung kmna ini ? jarang update lagi ? -_- x@

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal