Cheat Karakter Anna Modoo Marble


Cheat Karakter Anna Modoo Marble

Salam MoMania..
Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutrial bagaimana caranya mendapatkan karakter ana. Mungkin agan - agan sudah banyak yang mengetahui caraya, namun pasti ada juga yang belum mengetahui caranya.

Jika agan player murni atau belum pernah menggunakan cheat dan tidak tahu adanya cheat ini pasti akan rela merogoh kantong untuk membeli NC. Tapi disini saya akan mensharekan trik ini secara gratis.

Langsung saja ke tutorialnya.
  1. Login ke Modoo marble agan.
  2. Buka cheat engine 6.4 jika belum punya silakan download terlebih dahulu.
  3. Open proses "ModooMarble.bin".
  4. Load File CT berikut, disini saya menggunakan file CT yang kemarin sudah saya bagikan, jika belum punya agan bisa download dibawah ini.
  5. Untuk cheat karakter Anna, agan harus punya Premium Box atau Parcel Dice. Jika agan belum punya keduanya, agan bisa mereplace item yang agan punya menjadi parcel dice ataupun premium box.
  6. Untuk setelan valuenya bisa lihat gambar dibawah ini.
  7. Untuk random value bisa agan mulai dari 20000 atau 25000, tapi terserah agan mau mulai dari value berapa, soalnya pengalaman saya kemarin saya mendapatkan anna pada value 27000 lebih.
  8. Untuk value parcel cukup agan isi dengan 2306
  9. Open parcel dice atau premium box agan.
  10. Click parcel dice atau premium box agan sambil tekan Ctrl.
  11. Jika tidak mau capek agan bisa menggunakan auto click dan ganjal tombol Ctrl agan.
  12. Tunggu hingga karakter Anna keluar.

NB :
Memang susah mendapatkan karakter yang satu ini, jujur saya awalnya mencoba hampir 6 jam tapi belum juga muncul karakter annanya. Tapi kemarin saya mencoba lagi dan hanya 30 menit sudah muncul karakter Annanya. Mungkin jika agan menemukan value yang cespleng untuk mendapatkan karakter anna jangan lupa komentar disini ya ^_^

Cukup sekian share tutorial mendapatkan karakter Anna modoo marble, Silakan membuktikan sendiri kebenarannya :)
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

68 komentar

Yang tau value cepatnya jangan lupa comment ya ^_^

sudah dikirim pesan facebook ke agung winarno https://www.facebook.com/who.les5?_rdr, lihat dari pesan Andra Prawira Kusumah gan :D persetujuan dulu nih siapa tau kedepannya ane bisa dapet value sendiri, dan bisa kerjasama dgn kelompok agan, ya sedikit cerita gue dulu pembuat cheat perfect di audition, skrg udah pensi karena id gue dijual bosen, terus pensi audit, lalu iseng diwaktu gue downlad moodo lalu main, taunya keasyikan jadi main moodo, ya terlanjur siapa tau ane bisa jadi pembuat cheat moodo apa saja, ngelanjutin seperti pembuat cheat pf di auditon, siapa tau gue dapet cheat buatan sendiri lagi, dan bisa kerjasama dgn abang agung dan abang agus, abng lainnya.

mantapp mas agungg, template blognya kyk pas portalinspirasi (y)

bang kalau berhasil dari gold key ke parcel dice itu di freeze atau gausah difreeze di cheat enginenya bang, kok ane keluar close program terus gan, pencerahannya bang

Baca dulu cara mereplace item menjadi parcel, baru lanjut ke cheat parcel

mas agung, saya punya silver key. apakah harus di ubah dulu menjadi premiun atau parcel kah mas.tks

Iya harus di replace dulu gan

wel

mas dapetin anna memang lama ya?
ada clue yg bisa bantu biar dapet??

makasih byk

Memang susah gan, tergantung hoki..
Cluenya ya di coba terus, siapa tau bisa dapet

wel

makasih byk y gan...
trkahir mau tnya cheat tanem parcel dienya mash bsa gan?

bang itu di ceklis dulu baru diisi valuenya apa valuenya dulu diisi baru di ceklis ya?

wiuhhh templatenya top kunbalnya ya ^^ www.razoranoninus.blogspot.com

sama aja, yang penting hasilnya seperti itu

yups terimakasih kunjungannya

hmm ternyata susah juga yah, sudah 4 jam lebih masih belum dapat hehe, #TETAP_SEMANGAT

Iya kang, sekarang cheat sedah semakin susah :D

Mungkin Sudah Terlalu Banyak yang Memakai Kang, :D

hahaha..
rebutan hadiah ceritanya =D

Coba Baru Nemu Cheatnya, Dan yang Makai Masih Sedikit, Dijamin ngga Sampai 5 Menit udah Dapet Kang, Kalau Udah Berjam" Ngga Dapet Berarti Udah Banyak Banget Yang Makai :D

Masih bisa kog barusan saya coba.
Dilewatin dulu adf.lynya gan.

iya udah dilewatin adf.ly nya terus pas masuk ke mega.co.nz ,, itu problem loading page,, padahal koneksi lancar - lancar aja ._.

Ok gan terimakasih infonya :)
Baru tahap upload ke mediafire =D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

itu premium box / premium card pack / premium pack? perasaan kagak ada namanya premium box

Ni kang kharisma file downloadnya
http://www.mediafire.com/view/iozbru75yft3z6z/Full_Hack.CT

:3 ,, yaudah coba dulu aja tu value ... :3 ,, past ketemu premium box , kalo premium card pack beda lagi :>

Golden Box : 6000
Premium Box : 6001
Parcel Dice : 6002

kalo value high competition atau low apaan? :3 item gw isi nya itu semua

Pantesan ,, -.- ,,, bingung kok isinya Documentt =_= ...

mungkin 2036 bukan victoria lagi ,, tapi Cube Karakter ._.

wew..
harus dalam bntuk rar berarti, hehe
maaf baru nyoba mediafire tadi.
http://www.mediafire.com/download/fqnbohh16oicl96/Full_Hack.rar

hehe.. dulu terkenalnya victoia..

ane udah coba. ternyata lama :3

Lumayan Bagus nih Blognya, Banyak Informasi Terdapat Disini, izin Gabung ya Gan :)

bang ada cheat marble lagi ga yang masih bisa diaktifkan

bang ada cheat marble lagi ga yang masih bisa dipake

Cari sendiri aja gan, pokoknya cheat dari tanggal 26 maret masih bisa digunakan

cheat tanggal 26 maret kan cheat dadu, ini cheat marble bang, ada yang masih aktif dan bisa digunakan ga bang

bisa digunakan untuk cheat marble juga,
untuk caranya lihat cheat open parcel sebelum - sebelumnya

ini cheat anna lebih dominan pake parcel dice atau premium box, kalau abng agung sendiri dapetnya pake premium box atau parcel dice

sudah 12 jam cheat anna udah auto click ga dapet2 bang agung, lagi usaha terus siapa tau dpt anna

ane udh bisa replace item g balik ke gold tapi kalau engine saya close kenapa balik lagi yha cara save bya ada g gan

mas agung option no 6 dimana tu liatnya
saya baru bs cit NC soalnya,,, mohon bimbingan mas

saya udah coba kenapa parcel dice nya jadi hilang dan g muncul apa2 ya,, truz ctrl nya apa di tekan terus mas agung
mklum mita masi baru, cm NC doang y bisa & pengaturan u option no 6 itu liat dimana ya ?
mohon bantuannya donk ;)

itu cuman replace aja gan, untuk langkah selanjutnya silakan melakukan cheat open parcel

hemmm, kamu download dulu file CTnya kemudian lakukan langkah -langkah diatas, nah untuk setelan valuenya samakan aja dengan gambar nomor 6

Sejauh ini Ada yg Sudah dapat
Add : Fb Me Jaka Redarmy

kang master , kumaha cara download fullhack ct nya? yang saya ko ada bacaan eror adobe flash IO?

link download juga ada di cara membuat karakter -1

Belomm Ada Addres Yg Cepet ya..
udh 3 Jam ga Dapet"

bos misalkan tombol ctrl + autoclick gimana? apa harus diajagin gitu atau ditinggalnya aja gpp? soalnya masih belum tau kalo dapet itu tampilannya gimana, hehe maklum asih newbie terimakasih.

Di tinggal juga gpp gan, aku biasanya juga tak tinggal kuliah

bg ? udh nunggu 3jam ko ga keluar2 ya? ni cheat anna nya langsung star apa harus nunggu ber jam2?

emang masih work cheat karakter anna nya? kok cheat parcel gw ga work ya?

Agan agan yang ganteng ane mau nanya char tabungan itu dapet 100b caranya gimana? kalo enhance kan minimal 10b ke atas tapi kok char yang baru buat udah bisa dapet 100b? itu pake cheat apa ya? maaf nyampah soalnya ane masih newbie hehe

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal