Cheat Tanam Parcel Modoo Marble 1 April 2015


Cheat Tanam Parcel Modoo Marble 1 April 2015

Salam MoMania..
Kemarin malam admin baru saja mendapatkan pencerahan dari guru saya Chka Bunglon. Beliau menerangkan kepada saya bahwa memang ada cara mendapatkan parcel dice dan kemudian beliau mau menerangkan kepada saya bagaimana caranya mendapatkan parcel dice.

Pada artikel sebelumnya saya telah mensharekan bagaimana cara mereplace item menjadi parcel dice. Nah jika agan belum memahami caranya sebaiknya agan baca dulu artikel tersebut karena artikel tersebut sangat penting sebelum menginjak ke artikel ini.

Syarat Cheat ini :
Kamu Harus mempunyai Premium Box. Jika agan belum punya, agan bisa mereplace item lain menjadi Premium Box. Jika agan masih bingung cara mereplace item menjadi premium box baca artikel cara mereplace item menjadi parcel dice, bedanya hanya di valuenya, kalau parcel dice valuenya 6002 sedangkan premium box valuenya 6001.

Langsung saja ke tutorialnya : 
[+] Setelah agan memenuhi syarat diatas download file trainernya dibawah ini.
[+] Buka Modoo marble agan kemudian login seperti biasa.
[+] Masuk ke bagian item agan, kemudain buka Premium boxnya tapi jangan di klick dulu.
[+] Buka trainernya, penampakannya seperti dibawah ini :


[+] Cara Penggunaannya :
      } Tekan F1, F2, F3, F4 sekali saja, tanda cheat berjalan F2 dan F4 tetap berwarna merah.
[+] Selesai menekan F1, F2, F3, F4 minimize trainernya.
[+] Klick Premium Boxnya sambil tekan tombol SPASI.
[+] Silakan pakai auto klik agar tangan agan nggak pegel ngeklik premium boxnya.
[+] Jika 10 Menit belum dapet tekan F3 sekali lagi.
[+] Cheat ini work karena saya sudah mencobanya di 5 ID saya. kalau masih ragu silakan PM saja guru saya Chka Bunglon, hehehe
[+] Berikut hasil cheat saya selama 30 menit :



Sekian share cara tanam parcel modoo marble. Tunggu saja tutorial cheat berkutnya hanya disini. So jangan lupa untuk terus berkunjung kesini ya, hahaha
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

57 komentar

Lama gan bagi file ct nya aja dunk gan :3

Minta saja sama bang chka bunglon gan.
Soalnya dia yang ngasih filenya :)

aduh sayang sekali ya.. Block ku masih dalam Pengerjaan :) sekarang sedang di Rancang Oleh ALI ONCOM...

wiw..
masternya datang :D
sini bang saya perindah webnya :)

itu lagi di rancang... nunggu hasilnya dulu

harus tunggu 30 menit ?
udh 20 menit gadapet"

itu keliatan work nya gimna gan?
apa kaya cheat dadu?

Tapi udah MT sayangnya..
Nanti bikin lagi, ehehe

enggak,
kalau work item kita nambah.

ga dapat dari malem ampe pagi -_-

hahaha..
hoki - hokian aja kog..
kalau 10 menit nggak dapet" tekan F3 lagi

eh ternyata saya cek masih sama addressnya.
Jadi masih bisa dipakai

Tanam parcel masih work ngga?
Yg masih work apa aja?

sudah saya kasih pengumuman tuh di atas.

ke detect virus apa enggak bang?

Enggak, tapi kompimu harus di instal CE 6.4 dulu biar bisa kebuka

Tanam parcel ngga aman banned ya bro..?

iya boss adressnya masih sama...tapipas MT tadi saya coba mulai susah dapatinnya :( ..

addressnya dibikin lebih dinamis ternyata.
Jadi loncat - loncat @@,

oalah pantesss :( di tunggu lagi boss yg terbaru ^_^

kunjungi juga blog saya ya mas razorantoninus.blogspot.com

bang kok saya lama ya tapi saya kalo liat temen cpt dapet nya ya

bisa kasi solusi ga mungkin ada gitu biar cpt dapet nya :v

di tunggu update an cheat marble , auto krut dll ya ^^

Mungkin belum hoki aja bang =D

Karena address modoo setelah MT kemarin nggak berubah jadi cheat yang kemarin masih work bang :)

oh gitu ya di tunggu update an nya untuk cheat lain yah makasih min.

yupss..
Ini lagi buat trainer autokrut gan..
Munkin nanti malam saya post :)

bro , syaratnya harus ada premium box kan ?
premium box itu harus 1 atau 2 ?
soalnya dari siang gak dapet" , masih work kan ?
minimal berapa lama nungguin auto kliknya ?

Iya bro, sekarang sudah agak susah tanam parcelnya karena MT kemarin address modoo di buat lebih dinamis lagi =D

tapi masih bisa dapet kan bro ? tergantung keberentungan ya . haha
yang mudah dapetinnya skarang apa bro ? update lagi dong bro ^_^

Yang paling mudah cheat PCP+15 bro menggunakan parcel dice :)

jelasin dong bro , saya kurang ngerti . value pas scan itu value gold kan, 2x ya ? trus di ganti sama value PCP 2262 kan bro ? diganti sama yg mana bro ? mohon penjelasannya ! Tq

setelah direplace jadi parcel, buka cheat full hack..
nah pada bagian value hadiah isi dengan 2262

aq bisanya cuma otak atik dekorasi aja gan :(

Dibaca - baca dulu gan artikelnya, siapa tau nanti jadi mahir :)

saya udh setengah jam ko ga dapet2 ya ?

gan, dr kemaren di tes,. parcel/goldenbox nya cuma tampilan saja, tanpa ada tombol "gunakan"..

Bro ditunggu cheat tanem yg baru bro soalnya lama bro dapetnya...
Terus berkreasi...

gan kenapa kalau ane mau buka premium box nya ,malah muncul dialog close program trus langsng kluar dari game,ane replace pake goldkey gan,mohon penjelasanya?

Mungkin agan langsung replace semua valuenya ya..
Baca dulu artikel sebelumnya gan entang cara mereplace item menjadi parcel

masih work gan tapi rada lama , di coba lagi ya ..
tetap semangtat :D haha

dari silver key gan,, haha..bisa ga ?

Masalahnya pengguna cheatnya nggak cuman satu orang, jdi ya hoki"an aja gan =D

bang saya masih binggung bang .. replace nya pake cheat engine original . atou pake yg ct dhadu 26 maret ..? mohon bantuan nya kang

gan udah berhasil ubah Cara Mereplace Item Menjadi Parcel Dice, sudah berhasil saya gan dari goldkey+1 menjadi parcel dice, tetapi kenapa gabisa dibuka ya gan parcel dice nya sudah dicentang juga kenapa gabisa dibuka, padahal suka klik gunakan dan klik ya tetap saja parcel dice tidak mau terbuka kenapa bang?

Admin

masih work gak hari ini 15 mei 2015

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal