Trainer Auto Bangkrut Modoo Marble 2 April 2015


Trainer Auto Bangkrut Modoo Marble 2 April 2015

Salam MoMania..
Admin bingung mau ngapain, akhirnya admin terinspirasi dari web setcheat.com untuk membuat trainer auto bangkrut. Sebenarnya cheatnya sama saja sih dengan cheat full hack yang sudah saya bagikan kemarin, cuman bedanya disini cheatnya sudah saya bungkus menjadi trainer :D

Penasaran seperti apa penampakan cheatya ? Berikut screen shot cheat autokrut yang saya buat :


Terlihat simple bukan, hehe...
Kegunaan cheat ini antara lain :
[+] GB Marble dan manambah jumlah kemenangan kamu. Baca juga cara dual login modoo marble.
[+] Untuk menghindari Triple, Line, Tourism Monopoly
[+] Selain untuk bangkrut cheat ini juga berfungsi untuk melihat karakter lawan sebelum kamu bertanding, Jadi untuk kamu yang belum mempunyai kartu platinum maupun legend bisa melihat terlebih dulu lawan kamu dan memilih lawan yang seimbang.

Langsung saja untuk tutorialnya :
[+] Login ke modoo marble agan pastinya.
[+] Sebelum bermain :
Tekan F2 untuk melihat karakter lawan dan tekan F1 untuk menutup kembali karakter lawan.
[+] Ketika bermain :
Tekan F1 untuk bangkrut kemudian tekan close windownya dan tekan F2 untuk membatalkan kebangkrutan.

Untuk trainernya bisa agan download dibawah ini.

Sedikit pembelajaran buat kalian dan saya juga tentunya, bagi yang ingin mencari addres auto bangkrut sendiri, berikut cara yang paling simpel :
[+] Pada saat kalian diloby scan 0
[+] Buat room kemudian ganti valuenya menjadi 256 lalu next scan.
[+] Jika datang 1 orang (orang lain + kamu dalam room itu) ganti valuenya menjadi 512 lalu next scan.
[+] Jika datang lagi 1 orang (2 orang lain + kamu dalam room itu) ganti valuenya menjadi 768 lalu next scan.
[+] Lihat addrees yang berwarna hijau, itulah address untuk membuat cheat auto bangkrut.

Cukup sampai disini saja ya artikel kali ini, jika ada pertanyaan silakan bertanya. Insyaallah kalau luang akan saya jawab semampu saya. Mohon maaf tidak melampirkan video, karena saya rasa cheat auto bangkrutnya simple. So.. silakan bereksperiment sendiri.
Download movie terbaru tanpa ribet dan hanya dengan sekali klik. Silakan kunjungi laman berikut Download Movie

11 komentar

lebih bagus yang dulu templatenya mas ^^

dual loginnya kagak bisa bang gagal error gitu sandboxienya

wah, di saya bisa tuh :)
Biasanya saya main buat dpetin cube piece..
Mungkin ada yang salah..
Cob di teliti ulan gan

Admin

.comments div.comment-inner.comment-admin {
background: #2ecc71!important;
}

Admin

.comments div.comment-inner.comment-admin {
background: #2ecc71!important;
}

wkakwakwak agung koplak nih :v

Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau titip link, akan dimasukan ke folder SPAM.
Untuk pertanyaan di luar topik artikel silahkan kik OOT (apabila dipertanyakan di sini, mohon maaf apabila tidak dibalas).


Klik untuk melihat kode: :) =( :s :D :-D ^:D ^o^ 7:( :Q :p T_T @@, :-a :W *fck* x@

Batal